Segini Gaji Bung Towel dari Youtube, Makin Laris Gegara Konten Timnas?
Komentator atau pengamat sepak bola, Bung Towel. [Youtube/GOCEK BUNGTOWEL]
15:01
21 April 2024

Segini Gaji Bung Towel dari Youtube, Makin Laris Gegara Konten Timnas?

Berapa pendapatan Bung Towel dari Channel Youtubenya? Pendapatan Bung Towel turut jadi sorotan warganet usai Ia mengomentari perkembangan Timnas Indonesia. Ia juga mengomentari bahwa kesuksesan Timnas Indonesia bukan karena Shin Tae-yong (STY).

Bahkan, Bung Towel juga mengomentari kemenangan Timnas Indonesia saat berhasil menumbangkan lawannya yaknii Timnas Australia dengan skor 1-0. Menurutnya, kemenangan Timnas Indonesia sudah Ia prediksi sebelumnya.

Melalui channel YouTubenya Gocek Bung Towel, Bung Towel juga kedapatan beberapa kali menyentil Timnas Indonesia dan STY.  Seiring dengan namanya yang sedang ramai diperbincangkan, mungkin ada yang penasaran dengan pendapatan dari channel YouTubenya.

Profil dan Pendapatan Bung Towel dari Channel Youtubenya

Tommy Welly atau yang akrab dengan panggilan Bung Towel dikenal sebagai komentator sepak bola. Ia lahir pada 5 Maret 1971 di Bandung, Jawa Barat. Itu artinya, saat ini Ia telah menginjak usia 53 tahun.

Bung Towel lahir dari keluarga yang gemar olahraga. Ayahnya bahkan merupakan mantan pemain sekaligus pelatih sepak bola. Bung Towel pun sejak kecil sudah berminat terhadap dunia olahraga.

Sebelum jadi komentator sepakbola seperti sekarang ini, bung Towel mengawali karirnya sebagai jurnalis olahraga. Saat masih kuliah, Ia pun ambil jurusan Jurnalistik Di Unpad (Universitas Padjajaran) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom).

Saat ini Ia aktif sebagai komentator sepak bola, Ia juga memiliki channel YouTube bernama Gocek Bung Towel dengan 112K subscriber. Konten-kontennya banyak membahas tentang dunia sepak bola.

Ia juga beberapa kali mengomentari perkembangan Timnas Indonesia. Bahkan Ia juga menyentil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia mengatakan bahwa kesuksesan Timnas Indonesia tidak ada campur tangan Shin Tae-yong (STY).

Perkiraan pendapatan Bung Towel dari konten Youtube diperkirakan mencapai US$24 - US$391 per bulan, atau sekitar Rp390 ribu sampai Rp6 jutaan per bulan.

Dikutip dari Social Blade, pendapatan Bung Towel dari kanal Youtubenya naik hampir 2000 kali lipat dalam waktu sebulan. Wah, konten Bung Towel ramai juga ya?

Laga Timnas Indonesia vs Yordania jadi penentuan bagi Timnas Indonesia dalam Piala Asia AFC U-23, Garuda Muda setidaknya harus seri atau menang jika ingin lolos dengan catatan Qatar mengalahkan Australia.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M Nurhadi

Tag:  #segini #gaji #bung #towel #dari #youtube #makin #laris #gegara #konten #timnas

KOMENTAR