Terlalu Bucin Hingga Pindah Agama Demi Calon Istri, Ternyata Bharada E Memang Cerminan Pria Taurus Sesungguhnya!
Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)
13:20
21 April 2024

Terlalu Bucin Hingga Pindah Agama Demi Calon Istri, Ternyata Bharada E Memang Cerminan Pria Taurus Sesungguhnya!

Bharada Richard Eliezer atau yang lebih dikenal sebagai Bharada E dikabarkan pindah agama mengikuti keyakinan sang kekasih, Ling Ling Angeline dari Kristen Protestan ke Katolik.

Hal tersebut dilakukan jelang pernikahan keduanya yang kabarnya digelar hari ini, Sabtu (20/4/2024) di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado, Sulawesi Utara. Seperti diketahui Bharada E dan Ling Ling telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Ling Ling bahkan begitu setia mendampingi sang kekasih yang terseret dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo.

Kisah cinta wanita bernama lengkap Duce Maria Angeline Christanto dengan Bharada E sendiri berawal dari kesamaan hobi mereka. Keduanya ternyata sama-sama menyukai panjat tebing.

Tak heran kisah cinta keduanya berjalan begitu awet dan langgeng meski berbagai badai telah menerpa. Pasalnya hal ini memang sesuai dengan karakter pria Taurus, zodiak Bharada E yang begitu sungguh-sungguh saat telah mencintai seorang wanita.

Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)

Bahkan, Bharada E tak ragu untuk pindah agama demi bisa bersama Ling Ling. Lantas, seperti apa karakternya secara lebih dalam? Berikut penjelasannya dikutip Cosmopolitan.

Pria Taurus memang memiliki begitu banyak ciri kepribadian yang hebat. Mereka setia, dapat diandalkan, berkepala dingin, dan mereka menyukai hal-hal terbaik dalam hidup. Artinya pria Taurus akan memanjakan wanitanya dengan restoran terbaik (atau membuatkannya makanan lezat di rumah), menikmati sampanye terlezat dan hal romantis lainnya!

Meskipun Taurus bukanlah orang yang tidak berkomitmen, mereka cenderung memiliki pendekatan yang "lambat dan mantap" dalam berkencan. Pria Taurus mungkin lebih suka berkencan satu kali dalam seminggu selama satu atau dua bulan pertama berkencan, tetapi begitu wanita yang ia sukai mengatakan "Aku cinta kamu", dia ingin bertemu sepanjang waktu.

Dia orang yang romantis, jadi dia mungkin akan membuatkan kue entah dari mana atau mengejutkan wanitanya dengan bunga. Hanya satu hal, Taurus adalah orang rumahan, jadi jika wanitanya lebih suka pergi keluar daripada kencan di rumah, Anda mungkin harus menjadi orang yang menyarankan ke mana harus pergi untuk kencan malam.

Taurus adalah tanda zodiak kedua, dan sebagai tanda bumi yang tetap, dia biasanya lebih tertutup, keras kepala, dan realistis dibandingkan dengan tanda-tanda lainnya. Kehidupan dengan tipe ini sederhana dan santai. Namun sisi sebaliknya adalah Taurus adalah salah satu zodiak yang paling setia—dia benar-benar mendukung wanitanya dan meyakinkan akan kasih sayangnya terutama melalui tindakan, bukan kata-kata.

Di sisi lain, Taurus menganggap serius apa yang mereka katakan. Bersabar adalah kuncinya. Dia bukan orang yang suka memberikan kejutan, namun dia mampu mengimbanginya dengan komunikasi yang penuh perhatian dan keandalan yang luar biasa.

Kepribadian yang lembut dan santai inilah yang menjadi alasan mengapa begitu nyaman berada di dekat mereka. Dia benci mengganggu status quo hubungan Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan tak terduga yang datang dari pria Taurus Anda!

Dia dikuasai oleh indranya—dia akan berpenampilan menarik, harum, berbicara dengan tenang, dan memiliki selera yang bagus. Segala sesuatu tentang dia menyenangkan, dan ada kelembutan tertentu yang dimiliki pria Taurus tentang mereka, berkat kepekaan Venusian mereka, yang tidak akan Anda dapatkan dari zodiak lain.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #terlalu #bucin #hingga #pindah #agama #demi #calon #istri #ternyata #bharada #memang #cerminan #pria #taurus #sesungguhnya

KOMENTAR