Pecinta Kuliner Korea Merapat! Promo BRI di Jiwon Galbi Tawarkan Diskon Menggiurkan!
Galbijjim & Yangnyeom Gejang Jiwon Galbi
11:53
21 April 2024

Pecinta Kuliner Korea Merapat! Promo BRI di Jiwon Galbi Tawarkan Diskon Menggiurkan!

Kuliner Korea telah menjadi bagian yang akrab di tengah masyarakat Indonesia, terutama dengan populeritas tren budaya Korea yang terus berkembang di tanah air, baik di kalangan anak muda maupun orang dewasa.

Indonesia dan Korea telah menjalin hubungan bilateral selama bertahun-tahun, sehingga kebiasaan dan budaya masyarakat Korea juga sudah dikenal di Indonesia, termasuk dalam hal kuliner.

Salah satu restoran yang menawarkan pengalaman kuliner Korea autentik adalah Jiwon Galbi, yang kini sedang menggelar promo spesial bagi pemegang kartu BRI.

Promo BRI di Jiwon Galbi menawarkan pengalaman makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau, memungkinkan kamu untuk menikmati hidangan-hidangan Korea dengan porsi yang melimpah. Sebelum berkunjung, pastikan untuk mengetahui menu-menu yang tersedia di Jiwon Galbi yang wajib kamu coba:

Galbi

Galbi adalah salah satu hidangan khas Korea yang harus kamu cicipi. Potongan daging sapi yang dipanggang dengan bumbu khas Korea, memberikan cita rasa gurih dan manis yang pasti akan memuaskan selera kamu.

Bulgogi

Bulgogi adalah hidangan daging sapi yang dimarinasi dengan saus khas Korea dan bumbu rempah yang nikmat. Daging ini kemudian dipanggang atau digoreng hingga matang, menghasilkan rasa yang lezat dan aroma yang menggugah selera.

Nah, bagi kamu yang doyan makan daging babi, ada menu yang wajib kamu cobain nih: Samgyeopsal. Potongan daging babi perut ini dipanggang di atas panggangan dengan bumbu khas Korea yang bikin nagih. Dagingnya garing di luar, tapi juicy di dalam, jadi pilihan yang oke banget buat makan malammu.

Gak lengkap rasanya kalau makan di restoran Korea tanpa nyobain Kimchi. Kimchi ini adalah sayuran fermentasi khas Korea yang biasanya terbuat dari sawi putih dengan bumbu pedas. Rasanya asam segar dan pedas yang bakal bikin mulutmu nagih.

Di Jiwon Galbi, kamu juga akan dikasih berbagai macam hidangan pendamping alias banchan. Ada acar, sayuran hijau yang diawetkan, dan hidangan laut kecil yang bakal bikin makanmu makin variatif dan enak.

Nah, buat kamu yang udah gak sabar pengen nyobain sajian Korea di Jiwon Galbi, pastiin kamu siapin Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo buat nikmatin promo spesial BRI-nya. Dengan transaksi minimal Rp500.000, kamu bisa dapet diskon Rp100.000. Promo ini berlaku setiap hari, loh!

Info lengkapnya bisa kamu cek di tautan yang ada. Kalau belum punya rekening Tabungan BRI, langsung aja buka tabungan BRI lewat BRImo sekarang juga. Download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery.

Pengen tau promo BRI lainnya? Follow akun Instagram @bankbri_id untuk dapetin informasi selengkapnya, ya!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #pecinta #kuliner #korea #merapat #promo #jiwon #galbi #tawarkan #diskon #menggiurkan

KOMENTAR