Diharap Berjodoh di Dunia Nyata, Ini Kecocokan Golongan Darah Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Queen of Tears (Instagram/tvn_drama)
07:08
20 April 2024

Diharap Berjodoh di Dunia Nyata, Ini Kecocokan Golongan Darah Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Berkat kepiawaian akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama Korea Selatan, Queen of Tears berhasil meraih hati publik. Bahkan dua pemeran utama ini berhasil membuat penggemar terbawa perasaan, hingga berharap keduanya menikah di dunia nyata.

Harapan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berjodoh di dunia nyata ini tidak jarang membuat penggemarnya mencaritahu tingkat kecocokan hubungan asmara di antara keduanya, termasuk dari sisi golongan darah yang dipercaya bisa mencerminkan karakter seseorang.

Adapun Kim Soo Hyun merupakan aktor Korea, kelahiran Seoul pada 16 Februari 1988 dan memiliki golongan darah AB. Sedangkan Kim Ji Won merupakan aktris golongan darah A yang juga lahir di Seoul pada 19 Oktober 1992.

Queen of Tears (soompi.com)Queen of Tears (soompi.com)

Berikut ini tingkat kecocokan hubungan asmara golongan darah A dan AB, dirangkum suara.com, Jumat (19/4/2024).

1. Hubungan lebih menantang

Saat seseorang golongan darah A bertemu dengan AB, maka diprediksi keduanya akan menjalin hubungan baik, bahkan hubungan asmara keduanya anak sangat menantang. Ini karena golongan darah AB cenderung memiliki sifat yang saling melengkapi dan saling membantu dengan golongan darah A.

2. Punya hubungan baik

Orang dengan golongan darah AB dinilai akan sangat cocok dengan pemilik golongan darah O. Tapi meski terkesan sulit, namun golongan AB tetap akan menjalin hubungan yang baik saat bersama dengan golongan darah A. Tapi orang dengan golongan darah AB tidak cocok menjalin hubungan golongan darah yang sama.

3. Anak punya golongan darah berbeda

Jika golongan darah orangtua A dan AB maka kemungkinan akan memiliki anak dengan golongan darah A, B, atau AB. Inilah sebabnya kenapa banyak orangtua memiliki golongan darah yang berbeda dari golongan darah anak, karena golongan dadah yang memiliki gen paling dominanlqh yang akan diikuti anak.

Karakter golongan darah AB vs A

Orang bergolongan darah AB menggunakan kemampuan logis dan analitis mereka untuk mencapai tujuan secara metodis dan tepat. Hal itu merupakan sesuatu yang baik, karena orang-orang ini cenderung visioner dengan ide-idenya yang keren dan bermanfaat.

Sedangkan Oorang dengan golongan darah A diyakini mampu menjadi teman yang andal dan dapat dipercaya. Selain itu, mereka tidak suka menunjukkan emosi dan perasaan mereka kepada siapa pun kecuali orang yang mereka anggap nyaman untuk berbagi cerita.

Kim Ji Won dan Kim So Hyun dalam potongan drama 'Queen of Tears' [Instagram/tvn_drama]Kim Ji Won dan Kim So Hyun dalam potongan drama 'Queen of Tears' [Instagram/tvn_drama]

Latar belakang cerita Queen of Tears

Queen of Tears mengisahkan Baek Hyun Woo atau Kim Soo Hyun, pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan menjadi kebanggaan kampung halamannya.

Awalnya, ia bekerja sebagai pegawai kantoran di Queens Department. Di sana, Hyun Woo bertemu Hong Hae In diperankan Kim Ji Won, karyawan paruh waktu di perusahaan tersebut.

Hyun-woo kerap melihat Hae In kesulitan saat bekerja dan dimarahi atasan mereka. Sehingga, Hyun Woo perlahan kerap membantunya dan jadi mengkhawatirkan Hae-in. Menjelang menikah Hyun Woo baru mengetahui Hong Hae In merupakan generasi ketiga pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Dalam tiga tahun pernikahan, Hyun Woo ternyata mendapatkan begitu banyak tekanan dari keluarga Hong Hae In, mulai dari permasalahan hukum personal anggota keluarga hingga rencana punya anak.

Pernikahan yang dari luar dimimpikan banyak orang tersebut ternyata berada di ujung tanduk. Pada tahun ketiga membangun rumah tangga, Hyun wWoo sudah memikirkan perpisahan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diharap #berjodoh #dunia #nyata #kecocokan #golongan #darah #hyun

KOMENTAR