Ajak Bantu Papua, Hotman Paris 'Dipalak' Netizen Buat Jual Cincin: Menyala Berlian Ungu
Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
17:46
19 April 2024

Ajak Bantu Papua, Hotman Paris 'Dipalak' Netizen Buat Jual Cincin: Menyala Berlian Ungu

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba mengunggah video konten kreator Bobon Santoso. Ia menyoroti pernyataan Bobon yang menyebut program makan siang gratis sangat tepat di Papua.

Diketahui Bobon sendiri belakangan sempat membuat aksi makan besar di Papua. 

"Dan program makan siang gratis itu tepat, sangat tepat sasaran kalau misalnya di Papua. Dan itu dibutuhkan karena kelaparan setiap hari," ujar Bobon dalam cuplikan video yang diunggah Hotman Paris. 

Menanggapi video tersebut, Hotman menyebut Papua sebagai provinsi yang memiliki gunung emas. Ia kemudian mengajak netizen untuk bersama-sama membantu saudara di Papua.

"Gerakan bantu pelosok Papua yok dengan Hotman 911," tulis Hotman di caption.

Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024). (Tangkap layar YouTube Mahkamah Konstitusi RI)Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024). (Tangkap layar YouTube Mahkamah Konstitusi RI)

Unggahan pengacara kondang itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang malah menyinggung koleksi cincin Hotman Paris. 

"Jual cincinnya Pak Hotman untuk bantu Papua," komentar warganet.

"Saya setuju setengah harta Bang Hotman disumbangkan ke Papua. Menyala berlian ungu," imbuh warganet lain.

"Daripada buat beli berlian buat amal jariyah aja bang Hotman," tulis warganet di kolom komentar.

"Cincin permata bisa dijual aja Bang Hotman," timpal lainnya. 

Diketahui cincin Hotman belakangan jadi perbincangan lantaran diledek oleh Rocky Gerung. Ricky menyebut cincin Hotman lebih berkilau ketimbang otak ya. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ajak #bantu #papua #hotman #paris #dipalak #netizen #buat #jual #cincin #menyala #berlian #ungu

KOMENTAR