Profil Salsabillih, Istri Aldi Taher Akui Sempat Malu dengan Tingkah Suami
Aldi Taher dan Salsabillih (instagram/@salsabillih06)
12:10
19 April 2024

Profil Salsabillih, Istri Aldi Taher Akui Sempat Malu dengan Tingkah Suami

Tingkah laku unik Aldi Taher ternyata sempat membuat sang istri, Salsabillih merasa malu saat menikah dengan mantan suami Dewi Persik tersebut.

Pernikahan mereka yang digelar di Palembang pada tahun 2020 lalu sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Aldi nekat menikahi perempuan asal Palembang tersebut meskipun berbeda usia yang terpaut jauh, yaitu 16 tahun. Pernikahan tersebut digelar dengan adat Palembang mengikuti garis keturunan Salsabillih.

Pasca menikah dengan Aldi, Salsabillih mulai terekspos media dan mengaku sempat kaget dengan perubahan dalam hidupnya yang sering disoroti publik.

"Dia (Aldi) sering banget mention-mention orang di Instagram, awal-awal aku kan kaget," ucap Salsabillih dalam wawancaranya di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (18/4/2024) kemarin.

Tak hanya itu, Salsabillih juga mengaku banyak orang yang bertanya soal tingkah unik sang suami hingga membuatnya merasa malu.

"Iya dulu banyak yang nanyain 'Kenapa mbak itu suaminya'  Dulu dulu aku sering malu waktu awal nikah, kan tahu sendiri kelakuannya," lanjut. Salsabillih.

Namun lambat laun, Salsabillih akhirnya terbiasa dengan tingkah sang suami yang juga bekerja di entertainment untuk menafkahinya dengan sang buah hati, Alusha.

"Karena mungkin aku dulu enggak kerja di entertain, tapi pas nikah sama dia, baru ngerasa ternyata begini ya (resiko di entertainment)," ujar ibu satu anak ini.

Lalu, seperti apa sosok Salsabillih sebenarnya? Simak inilah profilnya selengkapnya.

Profil Salsabillih

Sebelum menjadi seorang istri dari artis, Salsabillih sendiri dikenal sebagai selebgram Palembang yang memiliki puluhan ribu followers. Wanita yang lahir pada tanggal 6 Maret 1999 ini menghabiskan masa kecil hingga dewasa di Palembang.

Kisah cintanya dengan Aldi mulai disoroti publik saat keduanya mengumbar kemesraan di pertengahan tahun 2020. Aldi dan Salsabillih kerap mengunggah konten cover lagu bersama dan mendapat banyak viewers.

Kurang lebih satu tahun berpacaran, Aldi Taher memutuskan untuk menikahi Salsabillih pada tanggal 24 Oktober 2020 lalu di Grand Atyasa Palembang.

Sejak saat itu, Salsabillih mulai terekspos media. Ia ikut hijrah ke Jakarta demi menemani sang suami. Keduanya dianugerahi seorang anak perempuan bernama Alusha Sheyza Bryna Taher yang lahir 15 Agustus 2021 lalu.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #salsabillih #istri #aldi #taher #akui #sempat #malu #dengan #tingkah #suami

KOMENTAR