Biodata dan Agama Ling Ling, Kekasih Bharada E yang Ajak Pacar Pindah Agama
Bharada Richard Eliezer dan calon istri bersama Pastor John Bomba Pr usai upacara penerimaan (Dok. Istimewa)
17:02
18 April 2024

Biodata dan Agama Ling Ling, Kekasih Bharada E yang Ajak Pacar Pindah Agama

Richard Eliezer atau Bharada E kini dikabarkan telah pindah agama. Mantan napi kasus pembunuhan Brigadir J ini memutuskan pindah agama demi menikahi Margaretha Lieanti atau Ling Ling Angeline.

Kabar ini terungkap dalam sebuah tayangan yang diunggah di akun YouTube Katolikku Keren. Dalam video itu, Richard dikabarkan telah menerima Sakramen Pernikahan pada bulan April 2024.

Demi menikahi Ling Ling, Richard berpindah keyakinan dari Kristen Protestan menjadi Katolik. Ia pun sudah diterima sebagai anggota Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado. Adapun penerimaan sakramen ini dilakukan oleh Pastor John Bomba PTr pada Rabu (17/4/2024).

Lantas, seperti apakah profil Ling Ling, kekasih Bharada E yang ajak pindah agama? 

Profil Ling Ling

Bharada E dan Ling Ling foto bersama. (YouTube/ KOMPASTV)Bharada E dan Ling Ling foto bersama. (YouTube/ KOMPASTV)

Selebgram pemilik nama lengkap Margaretha Lieanti ini lahir di Semarang, Jawa Tengah. Ia lahir dari pasangan Gunawan Soleimin dan Tri Hartati.

Ling ling merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dua adiknya bernama Elizabeth Lieanti dan Quang Yu.

Perempuan keturunan China dan Jawa ini merupakan pemeluk agama Katolik. Ia menempuh pendidikan S1 dengan mengambil jurusan Sistem Informasi di Universitas Dian Nuswantoro.

Sebelum terjun bekerja ke dunia kreatif, Ling Ling sempat bekerja di dealer motor CV Mega Utama Motor. Di sana ia menjabat sebagai manajer administrasi.

Namun tak lama kemudian, Ling Ling memutuskan untuk menjadi konten kreator sekaligus selebgram. Ia berhasil memiliki pengikut mencapai jutaan orang di akun Instagram miliknya.

Sebentar lagi, Ling Ling bakal menikahi kekasihnya, Richard Eliezer. Sosoknya juga selama ini selalu mendampingi Richard sepanjang proses hukum kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo.

Richard Eliezer sendiri sudah dinyatakan bebas setelah divonis satu tahun penjara oleh pengadilan. Sementara itu, Ferdy Sambo mendapatkan hukuman penjara seumur hidup.

Biodata Ling Ling 

Ling Ling atau Duce Maria Angelin Kristanto, tunangan Richard Eliezer (Youtube/Kompas TV)Ling Ling atau Duce Maria Angelin Kristanto, tunangan Richard Eliezer (Youtube/Kompas TV)

Nama lengkap: Margaretha Lieanti

TTL: Semarang

Umur: -

Agama: Katolik

Saudara: Elizabet Leianto

Orang tua: Gunawan Soleimin (Ayah), Tri Hartati (Ibu)

Pendidikan: Universitas Dian Nuswantoro

Pekerjaan: Selebgram, Kreator konten

Instagram: @ling2_lieanti

TikTok: @linglinglieanti

YouTube: Ling Ling Lieanti

Facebook: Ling Ling Lieanti

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #biodata #agama #ling #ling #kekasih #bharada #yang #ajak #pacar #pindah #agama

KOMENTAR