Pakai Sandal Mewah saat Lebaran, Putri Dian Sastrowardoyo Punya Sifat Perfeksionis
Dian Sastrowardoyo (instagram @therealdisastr)
11:27
17 April 2024

Pakai Sandal Mewah saat Lebaran, Putri Dian Sastrowardoyo Punya Sifat Perfeksionis

Penampilan putri Dian Sastrowardoyo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo saat momen Lebaran mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, di balik outfitnya yang terkesan sederhana, Ishana ternyata memakai sandal branded.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Dian Sastrowardoyo berfoto bersama sang suami Maulana Indraguna Sutowo dan dua anak mereka. Keluarga ini kompak memakai outfit warna pastel.

Meski terkesan simpel, alas kaki anak Dian Sastrowardoyo cukup mencolok. Tak tanggung-tanggung, Ishana kedapatan memakai sandal dari rumah mode Prada yang harganya menembus Rp15 juta.

Usut punya usut, Ishana kerap memperhatikan penampilannya. Remaja kelahiran 7 Juni 2013 itu memiliki sifat ambisius dan perfeksionis.

Suasana Lebaran Dian Sastrowardoyo. (Dok. Instagram/therealdisastr)Suasana Lebaran Dian Sastrowardoyo. (Dok. Instagram/therealdisastr)

Hal itu diungkap secara gamblang oleh sang ibu, Dian Sastrowardoyo saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Vindes Dian mengungkapkan bila Ishana memiliki karakter yang kontras dengan anak sulungnya.

"Anak gue kan dua, yang cowok tuh karakternya agak selow gitu, intinya main game dulu sama dapat es krim, intinya simpel hidupnya, nggak terlalu banyak ambisi," beber Dian Sastrowardoyo.

"Tapi kalau anak gue yang perempuan itu hidupnya ambisius parah, mentok. Kalah gue," sambungnya.

Pemeran Jeng Yah dalam serial Gadis Kretek tersebut mengenang momen saat sang putri menyiapkan outfit liburan untuk dua pekan. Ishana disebut mencocokkan busana, tas, hingga sepatu sedemikian rupa dengan gaya yang berbeda-beda sampai kopernya penuh.

"Berangkat ke Jepang nih, liburan keluarga. Dia bikin OOTD sampai 14 hari tuh lengkap sampai cocokannya, sepatunya apa, tasnya apa, nggak ada yang ngulang. Jadi packing-annya berangkat tuh lebih banyak dari gue," bebernya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pakai #sandal #mewah #saat #lebaran #putri #dian #sastrowardoyo #punya #sifat #perfeksionis

KOMENTAR