Irwan Mussry Kasih THR Al El Dul dengan Amplop Tebal, Isinya Bikin Penasaran: The Real Sultan
Al, El dan Dul berkumpul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. [Instagram]
11:19
15 April 2024

Irwan Mussry Kasih THR Al El Dul dengan Amplop Tebal, Isinya Bikin Penasaran: The Real Sultan

Keluarga Maia Estianty menggelar acara Halal Bi Halal di Hari Lebaran. Al Ghazali, Ahmad Jalaluddin Rumi dan Abdul Qadir Jaelani kecipratan rezeki dari sang ayah sambung, Irwan Mussry.

Halal Bi Halal yang digelar Maia Estianty dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan kumpul keluarga. Al, El dan Dul ikut meramaikan acara di keluarga ibunda mereka.

Ketiganya bertemu dengan Irwan Mussry dan saudara-saudara yang lainnya. Tiga saudara yang tergabung dalam grup musik The Lucky Laki tersebut terlihat mengenakan baju bernuansa biru.

Di sela acara, Al El dan Dul diminta untuk memberikan THR dari Irwan Mussry kepada kakek nenek mereka. THR tersebut dibungkus amplop cokelat.

Rupanya Al El dan Dul juga mendapatkan THR dari ayah sambung mereka yang dikenal sebagai pengusaha jam tangan itu.

"Nah ini untuk anak-anak dari Daddy," kata Maia Estianty sembari memberikan amplop cokelat kepada tiga putranya seperti dilihat dari unggahan akun TikTok @theluckylakifanbase, Senin (15/4/2024).

THR Irwan Mussry untul Al El Dul. (YouTube/Maia Aleldul TV)THR Irwan Mussry untul Al El Dul. (YouTube/Maia Aleldul TV)

Setelah menerima THR tersebut, Al, El dan Dul pun mengucapkan terima kasih kepada Irwan Mussry.

"Makasih Daddy," celetuk El.

THR yang didapat Al, El dan Dul tak diketahui berapa nominalnya. Hanya saja dengan melihat bentuk dan ketebalan amplop, diduga THR tersebut bernilai fantastis.

Tak ayal, netizen ramai memberikan beragam komentar. Ada yang menaksir nominal THR dari Irwan Mussry, ada juga yang memberikan pujian.

"Om Irwan dan Bunda Maia the real sultan," kata netizen. "THR Al El Dul 2 gepok uang 20 jt pastinya," sahut lainnya.

"Tebel banget bunda ngasih THR nya," cuit yang lain. "Amplopnya tebal-tebal amat," tulis netizen. "Amplop nyah tebel bnget berapa yaa isinya," kata netizen.

Adapun acara Halal Bi Halal yang digelar Maia Estianty tak hanya dihadiri oleh keluarga, namun juga sederet rekan artis seperti Mey Chan, Tata Janeeta, Tissa Biani dan Aaliyah Massaid.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #irwan #mussry #kasih #dengan #amplop #tebal #isinya #bikin #penasaran #real #sultan

KOMENTAR