Caption Romantis Ibu Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Raya, Nama BCL Ikut Disebut
Potret Dida Sinclair, ibunda almarhum Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/ dida_sinclair)
21:51
13 April 2024

Caption Romantis Ibu Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Raya, Nama BCL Ikut Disebut

Unggahan terbaru ibu mendiang Ashraf Sinclair, Dida Sinclair mengundang perhatian publik. Pasalnya, ibu anak tiga itu masih menyebut Bunga Citra Lestari (BCL) dalam unggahan terbarunya. 

Dalam foto tersebut, Dida memamerkan momen bersama putri semata wayangnya Aisha Sinclair. Dida menyebut bahwa putri satu-satunya itu bak berlian langka. 

"Assalamualaikum. My daughter, a precious raw diamond, that PakMat once described me. Now, I hand it down to Aishah, who has taken the role in taking care of my needs in moving forward (Assalamualaikum. Putriku, berlian yang berharga, yang pernah digambarkan PakMat kepadaku. Kini saya serahkan kepada Aishah yang telah berperan memenuhi kebutuhan saya untuk ke depan)," tulis Dida di akun Instagram miliknya. 

Lebih lanjut Dida menyebut bahwa dirinya punya tiga anak perempuan. Ketiga anaknya itu ia anggap sebagai malaikat, salah satunya adalah BCL 

 "I have 3 daughters who are my Angels, Aishah, Bunga and Yuna. I love them to bits! (Saya punya 3 orang anak perempuan yang ketiganya merupakan malaikat, yakni Aishah, Bunga, dan Yuna. Saya sangat mencintai mereka)," imbuhnya.

Unggahan ibu Ashraf Sinclair bersama BCL dan Noah Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]Unggahan ibu Ashraf Sinclair bersama BCL dan Noah Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Pasalnya, Dida masih menganggap BCL sebagai putrinya meski sang menantu sudah menikah lagi. 

"Bunga ini maksudnya BCL kan ya," komentar warganet. 

"Masya Allah Umi menganggap menantu juga anaknya, sehat selalu umi salam dari Indonesia," imbuh warganet lain.

"Mertua idaman," tulis warganet di kolom Komentar.

"Ibu mertua idaman, selamat hari raya," timpal lainnya. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #caption #romantis #mendiang #ashraf #sinclair #hari #raya #nama #ikut #disebut

KOMENTAR