Nominal THR Jadi Gunjingan, Intip Potret Ayu Ting Ting Tenteng Tas Seharga 4 Unit Motor BeAT
Outfit Ayu Ting Ting Gelar Pengajian (Instagram)
09:24
13 April 2024

Nominal THR Jadi Gunjingan, Intip Potret Ayu Ting Ting Tenteng Tas Seharga 4 Unit Motor BeAT

Ayu Ting Ting menuai sorotan saat lebaran lantaran memberikan THR untuk anak-anak kecil di kampungnya senilai Rp20 ribu. Banyak yang lantas membandingkan nilai THR pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/mnrafiq pada Sabtu (13/4/2024), terlihat momen open house yang digelar oleh Ayu Ting Ting. Ia terlihat sedang membagikan THR untuk para tamu yang datang.

Ayu Ting Ting tampak memberikan THR sebesar Rp20 untuk anak-anak, Rp30 ribu untuk remaja, dan Rp50 ribu untuk dewasa dan orang tua. Nahas, hal ini justru menimpulkan banyak respons negatif dari warganet.

"Gue yang kuli ngasih ponakan Rp50 ribu sampai Rp100 ribu per orang," komentar netizen.

"Aku bukan siapa-siapa, tapi alhamdulillah ngasih ke bocah-bocah Rp50 ribu. Enggak tega karena setahun sekali," timpal netizen.

"Aku yang orang miskin kasihnya setiap anak Rp100 ribu. Dia artis papan atas kasihnya segitu," imbuh netizen.

"Artis terkenal aja ngasihnya Rp30 ribu. Berarti aku kemarin kebanyakan ngasih Rp30 ribu karena cuma honorer," tambah netizen.

"Ealah cuma Rp30 ribu, yang kecil Rp20 ribu," nyinyir netizen.

"Aku aja cuma orang biasa ngasih THR Rp50 ribu per orang. Dia seorang artis..." cibir netizen.

Terlepas dari hal ini, kekinian di hari lebaran Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan lantaran terciduk memakai tas yang harganya setara dengan 4 sepeda motor BeAT yang per unitnya dibanderol dengan harga mulai Rp18,05 juta.

Tas tersebut merupakan keluaran brand Loropiana dengan seri Extra Pocket L19 Avers Snakeskin-Himalaya Roon (30F) yang dibanderol dengan hargaa 4.850 USD atau setara Rp78,17 juta. Tas ini dipadukan oleh Ayu Ting Ting dengan outfit berwarna gelap.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nominal #jadi #gunjingan #intip #potret #ting #ting #tenteng #seharga #unit #motor #beat

KOMENTAR