Macam-Macam Menu Lebaran Keluarga Tasya Farasya Jadi Sorotan: Kayak di Surga, Berbagai Makanan Ada!
Tasya Farasya dan sang ibu, Alawiyah Alatas. (Instagram/tasyafarasya)
14:45
11 April 2024

Macam-Macam Menu Lebaran Keluarga Tasya Farasya Jadi Sorotan: Kayak di Surga, Berbagai Makanan Ada!

Sajian Lebaran keluarga Tasya Farasya berhasil menuai decak kagum netizen. Pasalnya, Tasya Farasya dan keluarga menyiapkan berbagai macam menu Lebaran hingga disebut-sebut mirip sajian surga oleh netizen.

Penampakan menu Lebaran tersebut dibagikan oleh Tasya Farasya melalui akun TikTok miliknya, tasyafarasya, pada Rabu (10/4/2024). Ia merekam menu-menu tersebut untuk menanggapi salah satu netizen yang kepo.

"Nunggu video menu Lebaran," tulis netizen tersebut langsung ditanggapi Tasya Farasya dengan video berdurasi hampir 1 menit berisi deretan menu Lebaran di rumahnya.

Menilik video tersebut, keluarga Tasya Farasya menyediakan beragam menu Lebaran, mulai dari berbagai macam kue, camilan, buah-buahan, hingga lauk khas Lebaran.

Semua menu itu ditata rapi di atas meja-meja dengan dekorasi mewah yang didominasi warna ungu dan emas. Tentu saja semuanya juga ditempatkan di wadah makanan dengan warna dan nuansa senada.

Beberapa lauk yang disajikan oleh keluarga Tasya Farasya adalah balado telur, rendang daging, dan berbagai menu santan. Semunya terlihat sangat menggugah selera, terlebih tatanannya yang begitu mewah.

Bocoran menu Lebaran keluarga Tasya Farasya lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1,5 juta kali pada Kamis (11/4/2024). Ribuan netizen pun antusias mengomentari menu Lebaran di rumah Tasya Farasya.

Tidak sedikit netizen yang kaget dengan banyaknya menu Lebaran keluarga Tasya Farasya. Saking banyaknya, ada netizen yang menyamakan menu-menu Lebaran Tasya Farasya dengan makanan surga, kerajaan, hingga hotel.

"Buset, betah saya ini kalo di sini, keren," celetuk salah satu netizen. "Penasaran sama tamu-tamunya sebanyak apa sampe nyiapin makanan segitu banyaknya," sahut lainnya. "Lebaran rasa kondangan," kata netizen.

"Kayak kerajaan," komentar netizen lain. "Kayak All You Can Eat pas bukber di hotel-hotel. Start from 99k wkwk," tulis lainnya. "Kayak di surga anjir, beragam makanan ada," celetuk lainnya.

Sementara itu, Tasya Farasya dan keluarga dikenal tidak pernah biasa saja ketika menyediakan makanan serta dekorasi berbagai acara. Bahkan menu makanan buka puasa keluarga mereka pun sudah cukup heboh selama Ramadan kemarin.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #macam #macam #menu #lebaran #keluarga #tasya #farasya #jadi #sorotan #kayak #surga #berbagai #makanan

KOMENTAR