Bikin Ngakak! Deretan OOTD Baju Lebaran Netizen yang di Luar Nalar: Ada yang Pakai Baju Kaleng Biskuit
OOTD Baju Lebaran di luar nalar. (Dok. Tangkapan Layar)
12:17
11 April 2024

Bikin Ngakak! Deretan OOTD Baju Lebaran Netizen yang di Luar Nalar: Ada yang Pakai Baju Kaleng Biskuit

Lebaran telah tiba, dan bersamaan dengan momen ini, tren mengunggah Outfit of the Day alias OOTD di media sosial pun meningkat. OOTD Lebaran tidak hanya sekadar memperlihatkan busana baru, tetapi juga menjadi ekspresi dari kegembiraan dan syukur atas datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Meski begitu, sejumlah netizen melakukan OOTD yang di luar nalar, karena menggunakan desain baju lebaran yang tidak biasa. Ada yang memilih busana dengan pola yang terlalu mencolok, warna yang tidak seirama, hingga desain yang jauh dari estetika tradisional Lebaran. Hal ini menimbulkan tanya-tanya dari para pengguna media sosial, dengan banyak komentar yang menyoroti keanehan OOTD tersebut.

Seperti apa penampakannya? Simak yuk!

1. OOTD Barbie

OOTD Barbie biasa digunakan anak-anak perempuan saat merayakan ulang tahun. Tapi netizen ini mengunggah penampakan keluarga yang mengenakan baju gamis lengkap dengan kerudung dan kopiah, bertema barbie.

Warna pink, biru dan putih dipadukan dengan aksesoris senada terlihat cerah. Tapi kayaknya, kurang cocok ya kalau jadi baju lebaran.

2. Shimmer RGB

OOTD shimmer jadi tema baju lebaran tahun ini. Tapi, netizen ini melakukannya dengan berlebihan, karena menempelkan lampu warna-warni RGB di bajunya.

"cocok buat jalan d sawah, bawa tetengan lampu gitu pas benerin irigasi. Hahah," cuit Surya.

3. Baju Koko Kelap Kelip

Setelah shimmer RGB, kini muncul saingannya yakni baju koko kelap kelip. Konsepnya mirip, yakni menempelkan lampu RGB ke ke pakaian.

"The Real Menyala Abangkuh," tulis Marieah.

4. OOTD Biskuit Khong Guan

Sepasang muda-mudi terlihat mengunggah foto menggunakan OOTD biskuit Khong Guan. Mereka diduga mencetak bungkus biskuit legendaris tersebut.

"Bahan nya dari karpet kah? Spill link," lata Lopving.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bikin #ngakak #deretan #ootd #baju #lebaran #netizen #yang #luar #nalar #yang #pakai #baju #kaleng #biskuit

KOMENTAR