Sama Mewahnya, Jam Tangan Kaesang Lebih Mentereng Ketimbang Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming-Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep-Erina Gudono satu Frame (Instagram)
14:28
10 April 2024

Sama Mewahnya, Jam Tangan Kaesang Lebih Mentereng Ketimbang Gibran Rakabuming Raka

Kaesang Pangarep baru-baru ini jadi perhatian dengan penampilannya ketika menggelar acara buka bersama dengan anak panti asuhan. Suami Erina Gudono itu disebut-sebut memakai jam tangan mewah.

Lewat postingan yang dibagikan Erina Gudono di Instagram, tampak foto Kaesang saat buka bersama di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. Tak hanya bukber, keduanya juga bermain bersama penghuni panti.

Pada kesempatan tersebut, Kaesang mengenakan kemeja warna cokelat susu dan celana panjang hitam senada dengan warna pecinya. Sedangkan Erina Gudono memakai baju kurung warna pink.

Dalam salah satu foto, keduanya kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera. Di balik gayanya yang simpel, Kaesang juga terlihat memakai jam tangan mewah.

Arloji yang dipakai Kaesang rupanya bukan kaleng-kaleng. Jam tangan itu memiliki tali rantai perpaduan warna silver dan emas sehingga nampak berkilau di kamera.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adakan Acara Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim (Instagram)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adakan Acara Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim (Instagram)

Usut punya usut, jam tangan tersebut keluaran brand Rolex seri GMT-Master II Rosegold Root Beer. Situs Chrono24 menerangkan harga jam tangan tersebut senilai 16.350 poundsterling atau senilai Rp328 jutaan.

Dilihat dari harganya, jam tangan Kaesang Pangarep lebih mentereng dibanding kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang juga memiliki arloji Rolex.

Untuk jam tangan keluaran brand kenamaan ini, Gibran memiliki salah satu seri Rolex Submariner No Date 41 MM in Oystersteel – 126610LN black dial.

Dikutip dari akun Instagram @/fashion__selebriti, jam tangan serupa dibanderol dengan harga Rp218 jutaan.

Ayah dua anah itu kedapatan memakai jam tangan tersebut saat mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres untuk Pilpres 2024, Rabu (25/10/2023) lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #tangan #kaesang #lebih #mentereng #ketimbang #gibran #rakabuming #raka

KOMENTAR