Nyesek, Isi Permohonan Maaf Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia
Babe Cabita [Instagram]
09:20
9 April 2024

Nyesek, Isi Permohonan Maaf Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB.

Sebelum menghembuskan napas yang terakhir, Babe Cabita ternyata sempat menuliskan permohonan maaf di akun Instagram resminya pada 1 Maret 2024 silam. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini meminta maaf jelang memasuki bulan Ramadhan.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita atau Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen apabila aku ada salah," tulis Babe Cabita seperti dikutip Suara.com, Selasa (9/4/2024).

Dalam pesannya, Babe Cabita memohon maaf jika ada konten-kontennya yang menyakiti hati publik. Ia juga berharap warganet bisa memaafkan segala kesalahannya.

"(Mohon maaf jika aku) menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," pungkas Babe Cabita.

Sontak, permohonan maaf yang diutarakan Babe Cabita itu kini langsung banjir ucapan duka. Apalagi, tak sedikit yang menduga pelawak muda Tanah Air itu seolah sudah memiliki firasat jika akan berpulang.

"Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40 hari. Husnul khotimah ya Babe," doa warganet.

"Dan ternyata permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau," komentar warganet dengan emoji menangis.

"Gak sengaja kaget liat postingan sebelah ini. Gak bener kan be? Pliss jawab," tambah lainnya dengan emoji menangis.

"Tenang di surga ya Babe," tulis warganet.

"Turut beduka cita, semoga smua amalan baik dann ibadah bang Babe diterima Tuhan YME . Dilapangkan jalannya ke surga dan diberikan keikhlasan untuk keluarga, anak dan istrinya," doa yang lain.

"Kami maafkan bang, semoga Babe tenang di alam sana," doa yang lainnya.

Sebelumnya, Babe Cabita sempat bercerita jika dirinya terkena penyakit langka, yakni anemia aplastik. Kendati demikian, belum diketahui apakah penyakit itu yang menjadi penyebab Babe Cabita tutup usia.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nyesek #permohonan #maaf #babe #cabita #sebelum #meninggal #dunia

KOMENTAR