Berbagi Makanan di Mekkah, Anang Hermansyah Pakai Sandal Mewah Prada Setara Motor
Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak serta anak-anaknya untuk umrah di penghujung Ramadan. [Instagram]
10:35
7 April 2024

Berbagi Makanan di Mekkah, Anang Hermansyah Pakai Sandal Mewah Prada Setara Motor

Momen Anang Hermansyah saat tengah umrah di Mekkah baru-baru ini menjadi sorotan. Dalam kesempatan itu, ia terlihat membagikan sejumlah makanan di sana.

Salah satu yang jadi sorotan, lantaran Anang Hermansyah percaya diri pakai sandal mewah Prada Rp 13 juta. Sandal itu itu membuat penampilannya terlihat stylish sambil berbalut setelan baju koko.

Di sela-sela ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan, keluarga Anang Hermansyah bersama keluarga Atta Halilintar kompak berangkat saling berbagi makanan kepada penduduk sekitar Mekkah dan Madinah.

Namun Atta dan Anang tampak berbagi makanan di lokasi berbeda agar tidak terfokus di satu tempat. Menariknya, saat momen berbagi makanan itu, Anang, Ashanty, Arsy hingga Azriel kompak mengenakan busana sarimbit berwarna krem.

Anang sendiri terlihat necis, saat mengenakan baju koko krem dipadukan celana panjang hitam. Ia juga tampak membawa sling bag hitam ditambah kamera dan kacamata hitam untuk menghalau terik sinar matahari.

Namun yang cukup menarik perhatian yaitu sandal hitam Anang Hermansyah yang terlihat mencolok, karena memiliki hak atau sol yang menyerupai wedges.

Menurut situs Musinsa, sandal Anang Hermansyah ini keluaran brand Prada jenis Men's Rubber Sandals Black yang dijual dengan harga 823 dolar atau setara Rp 13 juta.

Ibadah umrah keluarga Atta Halilintar picu kontroversi

Pada 10 hari terakhir Ramadan 2024, Atta Halilintar memboyong keluarga kecilnya ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah umrah. Selain keluarga kecilnya, Atta Halilintar juga didampingi oleh keluarga The Hermansyah berangkat ke Tanah Suci.

Lewat akun media sosialnya, Atta Halilintar mengabadikan momen menunaikan ibadah umrah di tengah terik Matahari.

Cuplikan unggahan video Atta Halilintar dan keluarga mengabadikan momen menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Masya Allah," tulis akun gosip @lambegosiip, ditilik pada Sabtu (6/4/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak mengkritik aksi Atta Halilintar yang merekam agenda ibadah umrah.

"Emang bisa khusyuk ya kalau ibadah direkam gitu?" tulis seorang warganet. "Kan pernah disindir imam di sana kalau orang Indo umrah atau haji kebanyakan foto," kata warganet lain.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #berbagi #makanan #mekkah #anang #hermansyah #pakai #sandal #mewah #prada #setara #motor

KOMENTAR