Kenali 12 Tanda Zodiak Berdasarkan Urutan Paling Introvert hingga Ekstrovert
tanda-tanda zodiak diurutkan dari yang paling introvert hingga paling tidak introvert. (Orissapost.com)
13:16
6 April 2024

Kenali 12 Tanda Zodiak Berdasarkan Urutan Paling Introvert hingga Ekstrovert

 

 Seperti diketahui, manusia mempunyai sifat yang beragam. Tidak ada dua di antaranya yang sama. Ada yang santai, ada pula yang sulit untuk disenangkan, sementara banyak yang menyukai petualangan. 

Selain beberapa karakter di atas, ada beberapa kualitas dan karakter lain yang membuat masing-masing dari kita berbeda.

Dua diantaranya yang sering digunakan untuk menggambarkan seseorang adalah ‘introvert’ dan ‘ekstrovert’.

Dilansir dari zodiak paling introvert, diurutkan dari yang paling introvert hingga eksrovert.

  1. Pisces

Pisces suka menyendiri dan sering berkelana ke dunia berbeda di kepala mereka sendiri. Meskipun orang mengira mereka sombong, hal yang sebenarnya tidak demikian. Hanya saja, mereka hanya sibuk menemukan dunia di dalam kepala mereka yang jauh lebih menarik.

  1. Capricorn

Tidak seintrover Pisces, Capricorn mengizinkan beberapa orang terpilih masuk ke dalam hidup mereka tetapi hanya setelah proses penyaringan yang ketat! Mereka juga memiliki kecenderungan untuk terlalu sibuk dengan pemikiran mereka sendiri sama seperti Pisces.

  1. Taurus

Taurus tidak terlalu suka berjabat tangan dengan orang asing dan kemudian menjalin ikatan dengan mereka. Alasan di balik ini adalah karena mereka pernah disakiti sebelumnya. Hal itu membuat mereka sedikit terpisah. Namun, bagi orang-orang terdekat, mereka mungkin akan sangat lucu dan hangat.

  1. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang pendiam dan intelektual, itulah sebabnya mereka menghabiskan begitu banyak waktu untuk berpikir dan berbicara. Meskipun mereka tidak anti-sosial, mereka tidak takut tersesat dalam pikiran mereka. Sebab, mereka adalah seorang pemimpi sejati.

  1. Cancer

Cancer bisa menjadi orang yang ramah dan ceria, tetapi mereka juga membutuhkan banyak waktu sendirian. Namun, ini nukan berarti mereka ingin selalu sendirian. Setelah mereka selesai dengan upaya kreatifnya, mereka akan lebih siap untuk bersama orang lain lagi.

  1. Libra

Mereka umumnya penyendiri tetapi bisa menjadi pembicara publik yang hebat. Dengan kata lain, mereka sangat nyaman sendirian. Secara keseluruhan, mereka secara umum nampaknya agak introvert.

  1. Scorpio

Scorpio memiliki ciri-ciri introvert dan ekstrovert. Mereka mungkin bersemangat terhadap suatu acara, tetapi bisa melarikan diri dari acara tersebut ketika acara tersebut sudah terlalu ramai dan penuh sesak!

  1. Virgo

Virgo cenderung introvert dan sering kali menjadi orang pertama yang meninggalkan pesta saat orang lain justru bersenang-senang. Pria Virgo adalah pemikir yang mendalam. Berbeda dengan perempuan Virgo yang merupakan pecinta kesenangan.

  1. Gemini

Gemini adalah gabungan dari introvert dan ekstrover. Mereka adalah orang pertama yang muncul di sebuah pesta dan terakhir pergi, tetapi Anda mungkin tidak akan mendengar kabar dari mereka selama seminggu penuh. Mereka berpesta pora dan kemudian meluangkan waktu untuk memulihkan diri selama mungkin.

  1. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang liar dan suka bersenang-senang. Mereka bisa saja meninggalkan semuanya dan melakukan perjalanan jauh bersama teman-temannya. Mereka tidak tahan sendirian karena mereka ingin menjelajahi dunia yang penuh warna.

  1. Leo

Singa yang ganas adalah sosok yang mandiri dan senang menjadi pusat perhatian di mana pun. Mereka adalah pencari perhatian. Jika mereka tidak menarik perhatian Anda, mereka akan mencoba segala trik untuk membuat mereka berhasil memperhatikan Anda.

  1. Aries

Kepribadian mereka yang kuat dan dominan membuat mereka sangat populer. Mereka adalah salah satu orang ekstrovert terbesar dan tidak ada pesta yang lengkap tanpa mereka. Sifat mereka yang santai, energi positif, dan semangat bebas membuat mereka sangat menyenangkan, dan mudah bergaul.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kenali #tanda #zodiak #berdasarkan #urutan #paling #introvert #hinggaekstrovert

KOMENTAR