Cerita Denny Sumargo Bucin ke Sandra Dewi: Beli Rumah Agar Lebih Dekat, Tapi Ditinggal Nikah!
Kolase Olivia Allan-Denny Sumargo dan Harvey Moeis-Sandra Dewi
15:51
3 April 2024

Cerita Denny Sumargo Bucin ke Sandra Dewi: Beli Rumah Agar Lebih Dekat, Tapi Ditinggal Nikah!

Sebelum menikah dengan Olivia Allan alias Ci Oliv, ternyata Denny Sumargo sempat mendekati Sandra Dewi. Bahkan lelaki yang dijuluki Pebasket Sombong itu sampai rela membeli rumah dekat tempat tinggal istri Harvey Moeis itu.

Fakta ini dibagikan langsung Denny Sumargo saat berbincang dengan Andre Taulany yang mengunjungi tempat tinggalnya. Lelaki kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 itu bercerita ia membeli rumah saat masih menjalin hubungan dekat dengan Sandra Dewi.

"Di (komplek rumah) sini itu gue belinya pas gue dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah 2008," ujar Denny menjawab pertanyaan Andre Taulany alasan ia membeli rumah di salah satu komplek perumahan.

Menurut Denny, awalnya ia tertarik dengan rumah di komplek perumahan tersebut karena pernah mengantar Sandra Dewi pulang. Saat itu Sandra Dewi sudah menempati rumah yang dibeli hasil jerih payahnya berkarir di dunia entertainment, dan posisi rumah itu berdekatan dengan tempat tinggal Denny Sumargo saat ini.

"Dia (Sandra Dewi) beli rumah dekat sini, oke. Terus gara-gara dia beli rumah di dekat sini, dia ngasih tahu gue kalau waktu itu kan hasil pembangunan harganya murah tuh. (Kata Sandra Dewi) lu invest aja di sini den," ungkap Denny lagi menceritakan percakapannya dengan Sandra Dewi saat itu.

Benar saja, Denny Sumargo mengiyakan saran Sandra Dewi untuk investasi. Bahkan lelaki keturunan Minangkabau dan Tionghoa itu blak-blakan berinvestasi dengan tujuan mendekati Sandra Dewi.

"Tujuan gue invest waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi tadinya. Jadi gue beli yang di sini waktu itu bentuknya belum begini," kata Denny.

Tapi sayangnya usaha pendekatannya dengan Sandra Dewi harus pupus karena perempuan asal Pangkal Pinang itu lebih pilih menikah dengan Harvey Moeis. Bahkan Sandra Dewi tidak lagi tinggal di komplek yang sama dengan Denny Sumargo dan pilih mengikuti suaminya.

"Terus abis gue beli, yah dia nikah sama orang lain. Udah terlanjur beli, rumahnya Sandra masih ada tapi ditinggalin sama bapaknya," imbuh Denny.

Suami Sandra Dewi jadi tersangka korupsi Rp 217 triliun

Publik dibuat kaget dengan ditangkap dan ditahannya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Tak main-main jumlah kerugian negara yang disebabkan tindakan korupsi yang disangkakan kepada Harvey dan rekannya mencapai Rp 271 triliun yang mencakup kerusakan lingkungan, kerugian pendapatan negara hingga perbaikan lingkungan yang harus dilakukan negara.

Peran Harvey Moeis dimulai dari pertemuan dengan tersangka Mochtar Reza Pahlevi Thabrani, Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk serta jajarannya guna pengkondisian penampungan timah ilegal di IUP Perusahaan BUMN itu.

Harvey Moeis atau HM disangka menjadi perpanjangan tangan PT Refined Bangka Tin (RBT) untuk mengakomodasi kegiatan penambangan timah ilegal tersebut.

Harvey Moeis juga disangka bersama para tersangka di lima perusahaan smelter timah lainnya, CV Venus Inti Perkasa (VIP), PT Stanindo Ingi Perkasa (SIP), PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa (PT SBS) untuk pengkondisian menampung biji timah dari penambangan ilegal di IUP PT Timah Tbk.

Lima perusahaan smelter ini sepakat setelah Harvey menginstruksikan kepada para pemilik smelter guna mengeluarkan keuntungan bagi dirinya dan tersangka lain dengan dalih dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Harvey melalui PT QSE yang difasilitasi oleh tersangka HLN (Helena Lim) yang terkenal Crazy Rich PIK.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #cerita #denny #sumargo #bucin #sandra #dewi #beli #rumah #agar #lebih #dekat #tapi #ditinggal #nikah

KOMENTAR