Mun Ka Young Jadi Duta Global Brand Internasional, Penampilannya Mencuri Perhatian di Singapura
Mun Ka Young Jadi Duta Global TUMI. (Dok. TUMI)
20:22
2 April 2024

Mun Ka Young Jadi Duta Global Brand Internasional, Penampilannya Mencuri Perhatian di Singapura

TUMI, brand internasional terkemuka untuk travel dan lifestyle memperkenalkan global brand ambassador terbarunya, yaitu aktris ternama Korea Selatan Mun Ka Young.

Bersamaan dengan selebrasi terpilihnya sang aktris pemeran drama True Beauty, TUMI juga turut meluncurkan lini tas khusus perempuan terbarunya, Asra.

Merayakan peluncurkan lini tas terbarunya tersebut, Mun Ka Young menghadiri acara eksklusif yang diadakan di Singapura pada 27 Maret silam.

Tampaknya, tak hanya keanggunan dan femininitas sang aktris yang menginspirasi koleksi terbaru dari TUMI, tetapi juga prestasi dan visual Moon Ka Young yang dapat merepresentasikan label TUMI di mata global.

Selain sang ambassador, acara tersebut juga dihadiri oleh lebih dari 200 influencer, selebriti, dan VIP terkemuka dari wilayah Asia-Pasifik, termasuk penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati.

Dalam acara yang bertajuk "Discovering Asra" tersebut, para tamu diajak untuk menemukan daya tarik modern dari Asra.

Mun Ka Young Jadi Duta Global TUMI. (Dok. TUMI)Mun Ka Young Jadi Duta Global TUMI. (Dok. TUMI)

Tas tangan ini dirancang untuk gaya hidup yang dinamis dan diciptakan untuk dapat dipakai dalam berbagai kesempatan di siang maupun malam hari.

Tas ini memiliki struktur lipatan yang lembut, berpadu sempurna dengan hardware yang serasi, serta tali bahu yang diikat untuk menambah ketertarikan visual dan tekstural.

Koleksi Asra tersedia dalam tiga ukuran dan empat warna menarik, yaitu matte black sebagai warna inti TUMI, serta tiga warna musiman yang terdiri dari Moonlight, Cameo Rose, dan Purple/Sunset. Ketih=ga warna musiman tersebut terinspirasi dari pemandangan indah di Sentosa, Singapura, sebagai tempat peluncuran koleksi tersebut.

Untuk memperkenalkan koleksi terbarunya ini, Mun Ka Young juga membintangi kampanye memukau yang disutradarai oleh C Prinz dan difoto oleh Bibi Cornejo Borthwick. Kampanye ini menampilkan sang aktris dengan tas Asra-nya saat ia menjelajahi ruang arsitektur klasik yang mirip dengan museum.

Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior bidang Pemasaran dan eCommerce di TUMI, mengatakan alasannya memilih aktris tersebut sebagai brand ambassador terbarunya.

"Kami senang sekali menyambut Mun Ka Young sebagai duta TUMI global terbaru. Ia memiliki semua yang ingin dirasakan oleh wanita pengguna TUMI; percaya diri, sukses dan kuat," katanya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #young #jadi #duta #global #brand #internasional #penampilannya #mencuri #perhatian #singapura

KOMENTAR