4 Zodiak Diprediksi Bakal Alami Masa Sulit, Mulai dari Pekerjaan Hingga Asmara
Ilustrasi - Zodiak pekerja keras. (Pexels/energepic.com)
07:20
15 Januari 2024

4 Zodiak Diprediksi Bakal Alami Masa Sulit, Mulai dari Pekerjaan Hingga Asmara



- Banyak orang menggantungkan harapan baiknya pada 2024 yang baru berjalan 14 hari. Tak sedikit, pengharapan seperti rezeki yang berlimpah, kesehatan hingga asmara bisa terwujud.

Namun, dalam ramalan astrologi, ada empat zodiak yang diprediksi kurang beruntung dalam hidupnya pada 2024. Mereka akan menghadapi tantangan dan rintangan baik dalam pekerjaan dan asmara.

Berikut daftar empat zodiak yang dikatakan kurang beruntung seperti dilansir dari Lifestyle Asia, Senin (15/1).



1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Menurut ramalan zodiak, Cancer temasuk ke dalam empat zodiak yang kurang beruntung di tahun 2024. Menurut Astrotalk, individu Cancer mungkin menghadapi serangkaian tantangan emosional di tahun 2024.

Mereka menemukan diri mereka berurusan dengan masalah pribadi dan konflik dalam keluarga mereka. Untuk mengatasi hambatan ini, Cancer harus memprioritaskan perawatan diri dan komunikasi terbuka dengan orang-orang terdekat mereka.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Individu Leo mungkin menghadapi hambatan yang tidak teduga di tahun 2024. Mereka mungkin menemukan diri mereka berurusan dengan masalah keuangan dan hubungan yang tegang.

Untuk mengatasi masalah ini, Leo harus mengambil tindakan yang tepat dan menghindari konflik dengan  orang-orang terdekat mereka.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Pada 2024, Virgo perlu mengatasi sifat pemalu dan ragu-ragu, fokus pada komunikasi dalam hubungan, dan mengambil pendekatan yang lebih santai terhadap keuangan untuk mencapai perubahan positif.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Menurut Astrology Care, Scorpio termasuk dalam 4 zodiak yang kurang beruntung pada 2024. Mereka mungkin mengalami masalah dalam perencanaan keuangan dan urusan asmara, serta sikap keras kepala yang dapat menghambat kabar baik. Namun, jangan khawatir, Scorpio dapat menghibur diri dengan mengonsumsi makanan makanan tertentu.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #zodiak #diprediksi #bakal #alami #masa #sulit #mulai #dari #pekerjaan #hingga #asmara

KOMENTAR