Beda Instagram Dewi Sandra vs Sandra Dewi, Netizen Dimohon Jangan Salah Lapak
Dewi Sandra dan Sandra Dewi (instagram)
17:09
1 April 2024

Beda Instagram Dewi Sandra vs Sandra Dewi, Netizen Dimohon Jangan Salah Lapak

Belakangan ini nama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran sang suami kini ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi PT Timah Tbk.

Bersamaan dengan hal itu, siapa sangka kalau nama Dewi Sandra turut terseret lantaran namanya yang hampir mirip dengan Sandra Dewi.

Usai kabar penangkapan suami Sandra Dewi, tak sedikit warganet yang malah salah sasaran dan melancarkan aksi protesnya ke akun Instagram Dewi Sandra.

Maka dari itu, mari melihat perbedaan akun Instagram antara Sandra Dewi dan Dewi Sandra agar kalian tidak salah lapak lagi.

Akun Instagram Sandra Dewi

Sandra Dewi. [Instagram @sandradewi88]Sandra Dewi. [Instagram @sandradewi88]

Akun Instagram pribadi Sandra Dewi memiliki username @sandradewi88, dalam bio nya ia menyematkan statusnya sebagai seniman dan ibu dari dua anak yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Dalam akun pribadinya ini, Sandra Dewi juga menyematkan foto profil dirinya mengenakan busana nuansa gold. Begitupula dengan make up-nya yang senada dengan gaya busananya.

Akun Instagram Dewi Sandra

Artis Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)Artis Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

Tentu sangat berbeda jauh dengan akun Instagram Sandra Dewi. Username akun Instagram Dewi Sandra adalah @dewisandra dan tidak menggunakan angka.

Dalam bionya ia menuliskan sebuah quotes 'Ahlakku tak sebaik postinganku. Student of life'. Begitu pula dengan foto profilnya, milik Sandra Dewi ia tak mengenaka hijab, sementara Dewi Sandra ia memasang foto profil berhijab dengan gaya busana serba hitam.

Seperti yang diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi PT Timah Tbk pada periode 2015-2022 oleh penyidik Kejagung.

Terdapat dua cukup bukti yang dikantongi Kejagung RI untuk menjerat Harvey sebagai tersangka. Maka dari itu, ia akan ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #instagram #dewi #sandra #sandra #dewi #netizen #dimohon #jangan #salah #lapak

KOMENTAR