Nggak Cuma Han So Hee dan Ryu Jun-yeol, Asmara 3 Pasangan Artis Korea Ini Juga Berakhir Secepat Kilat
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol [Instagram/@xeesoxee/@ryusdb]
20:43
31 Maret 2024

Nggak Cuma Han So Hee dan Ryu Jun-yeol, Asmara 3 Pasangan Artis Korea Ini Juga Berakhir Secepat Kilat

Setelah sempat menggegerkan publik, hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun-yeol dikabarkan kandas, Sabtu (30/3). Padahal, baru dua pekan semenjak keduanya dikonfirmasi berpacaran.

Sebagaimana diketahui, agensi membenarkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun-yeol berpacaran pada awal Maret 2024. Asmara mereka terkuak setelah keduanya kepergok berlibur bersama di Hawaii.

Namun selain Han So Hee dan Ryu Jun-yeol, ada beberapa pasangan artis Korea lain yang bernasib serupa, di mana mereka menjalani hubungan asmara singkat dan berakhir kandas. Siapa saja?

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee (Soompi)Ryu Jun Yeol dan Han So Hee (Soompi)

1. Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kabar keduanya menjalani hubungan spesial cukup menggemparkan publik setelah terungkap pada awal Januari 2019. Tapi belum juga Januari berakhir, keduanya dikabarkan putus. Namun hubungan cinta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK sendiri disebut sudah berlangsung empat bulan sebelum akhirnya terungkap.

2. Lee Dong Wok dan Bae Suzy

Pasangan aktor-aktris ini mengumumkan keduanya berpacaran pada Maret 2018 silam. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 4 bulan, disebabkan jadwal pekerjaan yang padat.

3. Lee Min Ho dan Park Min Young

Setelah terlibat cinta lokasi karena bermain dalam drama City Hunter, pihak agensi mengonfirmasi keduanya berpacaran pada Agustus 2011 silam. Namun setelah 5 bulan, Lee Min Ho dan Park Min Young memutuskan untuk berpisah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #cuma #yeol #asmara #pasangan #artis #korea #juga #berakhir #secepat #kilat

KOMENTAR