Adu Mewah Tas Ibu Harvey Moeis dan Ibu Sandra Dewi: Sama-Sama Louis Vuitton, Mahalan Punya Siapa?
Potret kebersamaan ibu Sandra Dewi dan ibu Harvey Moeis (Instagram)
15:04
31 Maret 2024

Adu Mewah Tas Ibu Harvey Moeis dan Ibu Sandra Dewi: Sama-Sama Louis Vuitton, Mahalan Punya Siapa?

Keluarga besar Harvey Moeis saat ini tengah menuai sorotan publik. Hal ini buntut dari kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang menyeret suami Sandra Dewi tersebut.

Salah dua sosok dari keluarga besar Harvey Moeis yang ikut disorot adalah ibu kandung dan mertua pengusaha kelahiran 1985 tersebut, Irma Silviani alias Irma Moeis dan Catharina Erliani.

Tak jauh berbeda dengan Sandra Dewi, ibu dan mertua Harvey Moeis ini diketahui hobi mengoleksi barang-barang mewah, salah satunya adalah tas dari brand fesyen kenamaan dunia.

Berikut adalah adu tas mewah milik Irma Silviani dan Catharina Erliani.

1. Irma Silviani

Ibu Harvey Moeis tenteng tas Louis Vuitton (Instagram)Ibu Harvey Moeis tenteng tas Louis Vuitton (Instagram)

Dikenal sebagai seorang konglomerat, ibu Harvey Moeis ini diketahui memiliki sejumlah koleksi tas branded. Salah satu tas tersebut adalah Louis Vuitton M45833 Grand Palais Tourterelle Monogram Empreinte.

Tas yang diketahui dibanderol dengan harga Rp56,5 juta ini pernah dipakai oleh Irma Silviani ketika menghadiri peluncuran sebuah film di CGV Pacifiz Place bersama Sandra Dewi, sang besan, dan kedua cucunya.

Momen ketika Irma Silviani menenteng tas berwarna tourterelle dari salah satu seri Louis Vuitton ini dapat dilihat melalui unggahan Instagram Sandra Dewi pada 8 Desember 2023. Kala itu, ia tampak mengenakan dress selutut bermotif.

2. Catharina Erliani

Ibu Sandra Dewi tenteng tas Louis Vuitton (Instagram)Ibu Sandra Dewi tenteng tas Louis Vuitton (Instagram)

Tak jauh berbeda dengan sang besan, Catharina Erliani juga diketahui memiliki sejumlah koleksi tas branded. Salah satunya adalah Louis Vuitton M44021 Neo Neo Poppy Monogram yang dibanderol dengan harga Rp32,17 juta.

Tas ini pernah dipakai oleh mertua Haryev Moeis tersebut ketika sedang ngemal bersama Sandra Dewi dan Raphael Moeis pada 8 Agustus 2018 silam. Kala itu, ia tampil kasual mengenakan atasan ungu berumbai yang dipadu dengan celana jin panjang.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mewah #harvey #moeis #sandra #dewi #sama #sama #louis #vuitton #mahalan #punya #siapa

KOMENTAR