Ria Ricis Mendadak Cosplay Jadi Hantu Pocong, Singgung Eksploitasi Anak
Ria Ricis Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki. (Instagram)
12:51
31 Maret 2024

Ria Ricis Mendadak Cosplay Jadi Hantu Pocong, Singgung Eksploitasi Anak

Di tengah kasus perceraiannya yang kian memanas, Ria Ricis justru mengunggah foto dirinya tengah cosplay menjadi hantu pocong. Potret itu dibagikan Ria Ricis di Instagram pribadinya, @riaricis1795.

Terlihat sembari duduk di lantai, adik Oki Setiana Dewi ini berdandan seperti sosok pocong lengkap dengan kain putih membungkus badan.

Selain itu, Ria Ricis juga menggunakan riasan serba putih serta lipstik merah menyala.

Namun bukannya menyeramkan, Ria Ricis justru terlihat kocak, terlebih dengan kain putih di kepala yang diikat di kedua sisi bak telinga.

Bersamaan dengan potret itu, Ria Ricis nampaknya menyiratkan pesan sarkasme di balik caption.

"Ternyata Moana selama ini bersama hantu, Hantu yang suka eskploitasi anak," tulisnya pada caption, Jumat (30/3).

Sebelumnya Ria Ricisi sempat dituduh mengeksploitasi anak karena sering mengajak putrinya, Moana, membuat konten bersama. Bahkan beberapa kontennya menuai kontroversi karena dinilai cukup ekstrem untuk sang putri.

Ada pula yang menilai, Ria Ricis sedang menyindir sang suami, Teuku Ryan. Sebab di tengah proses perceraian, Teuku Ryan diketahui meminta hak asuh anak atas putrinya bersama Ria Ricis, Moana.

Alasan utamanya karena Teuku Ryan melihat kesibukan Ria Ricis yang masih aktif menjadi YouTuber.

Untuk mendapatkan hak asuh atas Moana, pihak Teku Ryan menyatakan beberapa hal untuk memperkuat permohonannya dalam sidang yang digelar 2 Maret kemarin.

Pria asal Aceh ini mengaku mampu membesarkan anaknya, karena selain memiliki pekerjaan, Teuku Ryan juga memiliki tempat tinggal.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ricis #mendadak #cosplay #jadi #hantu #pocong #singgung #eksploitasi #anak

KOMENTAR