Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 31 Maret - 6 April 2024: Mulai dari Kesehatan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Pisces. Sumber foto: Hindustantimes.com
09:16
31 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 31 Maret - 6 April 2024: Mulai dari Kesehatan hingga Cinta

 

– Masalah kecil mungkin ada dalam kehidupan romantis dan bidang profesional akan produktif hari ini, Aquarius.

Sedangkan zodiak Pisces, kehidupan cinta Anda akan luar biasa dan penuh peristiwa serta ambil tanggung jawab di tempat kerja.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (31/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Aquarius – (20 Januari hingga 18 Februari)

Kesehatan Aquarius

Kesehatan Anda baik tetapi beberapa Aquarius mungkin mengalami masalah tidur. Jadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

Kurangi makanan berminyak dan pedas, tambahkan lebih banyak sayuran hijau ke dalam menu.

Jika membuat rencana perjalanan, cobalah pergi ke tempat-tempat yang akan membuat Anda merasa lebih rileks dan segar.

Karier Aquarius

Meskipun masalah kecil akan terjadi dalam pekerjaan, produktivitas Anda tidak akan terganggu.

Jauhi politik kantor dan fokus pada tugas yang diberikan. Mereka yang menggeluti bidang seni, musik, penerbitan, hukum, arsitektur, copywriting, periklanan, film, dan akademisi akan memiliki banyak peluang untuk berkembang.

Jika Anda memiliki rencana untuk berhenti dari pekerjaan, perbarui resume di situs pekerjaan saat ini.

Keuangan Aquarius

Carilah lebih banyak cara untuk menambah keuangan. Beberapa investasi di masa lalu bisa membuahkan hasil. Selesaikan perselisihan keuangan. Sengketa properti mungkin terjadi dalam keluarga dan Anda harus mengambil tindakan untuk menghindari hal ini. Pengusaha akan mendapat bantuan keuangan dari pasangan.

Cinta Aquarius

Meskipun ada kendala kecil, tidak ada masalah besar yang akan mengganggu aliran cinta Anda. Aquarius lajang bisa jatuh cinta. Jangan sampai perselisihan berubah menjadi pertengkaran yang bisa berujung pada bencana. Meskipun beberapa Aquarius yang sudah menikah akan jatuh cinta lagi, ada baiknya menghindari hal ini untuk menyelamatkan kehidupan pernikahan.

Pisces – (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Beberapa Pisces mungkin mengalami infeksi dada dan memerlukan perhatian medis. Luangkan lebih banyak waktu untuk keluarga dan ini akan memberikan lebih banyak ketenangan mental. Penyakit Anda akan mereda jika tetap mengendalikan penderitaan mental. Mereka yang ingin berhenti merokok dapat memilih minggu ini.

Karier Pisces

Carilah lebih banyak peluang untuk melakukan yang terbaik di kantor. Beberapa tanggung jawab baru akan segera tiba. Jauhi politik kantor dan fokus pada pekerjaan. Ketulusan dan komitmen Anda akan bermanfaat bagi Anda. Profesional IT, insinyur, tenaga penjualan, dan pengacara akan menghadapi persaingan ketat.

Keuangan Pisces

Beberapa Pisces akan menerima iuran dan juga akan mendapatkan persetujuan pinjaman bank. Anda dapat melanjutkan rencana membeli perhiasan dan rumah baru. Investasi masa lalu juga akan mendatangkan keuntungan. Hal ini mungkin mendorong Anda untuk berinvestasi lebih banyak dan mempertimbangkan pasar saham, bisnis spekulatif, dan reksa dana sebagai pilihan baik.

Cinta Pisces

Suatu pernyataan bisa saja disalahpahami oleh sang kekasih dan hal ini bisa menimbulkan kekacauan. Sebaliknya, ambil inisiatif untuk menyelesaikannya sedini mungkin. Pisces lajang akan jatuh cinta. Beberapa Pisces akan bertemu dengan mantan kekasih untuk menghidupkan kembali hubungan cinta lama.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiakaquarius #pisces31 #maret #april #2024 #mulai #dari #kesehatan #hingga #cinta

KOMENTAR