5 Gaya Hidup Glamour ala Keluarga Sandra Dewi, Ternyata Suami Tersangka Korupsi
Sandra Dewi dan Suami.
09:33
28 Maret 2024

5 Gaya Hidup Glamour ala Keluarga Sandra Dewi, Ternyata Suami Tersangka Korupsi

Gaya hidup mewah keluarga Sandra Dewi disorot publik usai suaminya, Harvey Moeis ditangkap Kejaksaan Agung (Kejagung) dan ditetapkan jadi tersangka kasus korupsi PT. Timah Tbk, Kira-kira seberapa mewah ya?

Publik dibuat heboh karena mendapati Harvey Moeis digiring penyidik Kejagung sembari menggunakan rompi tahanan berwarna merah muda, ditambah tangannya yang diborgol lalu ditutupi jaket.

Pasalnya, meski jarang terlihat di publik Harvey Moeis dan Sandra Dewi terkenal memiliki keluarga yang harmonis, ditambah dua anak lelakinya memiliki paras tampan dan disukai masyarakat Indonesia.

Bahkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga terkenal sebagai keluarga yang jauh dari gosip, termasuk hidup berkecukupan bahkan cenderung mewah. Berikut ini gaya hidup mewah keluarga Sandra Dewi, dirangkum suara.com, Kamis (28/3/2024).

1. Liburan ke luar negeri

Sudah bukan hal aneh bagi Sandra liburan bersama suami dan kedua anaknya. Dari mulai negara Asia seperti Jepang, Australia, California Amerika Serikat, dan sebagainya. Bahkan dalam potret yang dibagikan Sandra Dewi, tidak jarang ia selalu melengkapi outfitnya dengan berbalut barang mewah, mulai dari tas, anting hingga alas kaki keluaran brand ternama.

2. Koleksi tas mewah

Bukan Sandra Dewi namanya jika tidak menampilkan outfit of the day alias OOTD dilengkapi tas mewah. Beberapa jenis tas koleksi pribadi Sandra Dewi, memperlihatkan ibu dua anak itu sering mengenakan tas Hermes Lindy dan Birkin. Bahkan tidak jarang ia juga tampil dengan tas Chanel klasik dan tas Dior dengan desain unik.

3. Makan di restoran mewah

Menyantap hidangan premium di restoran ternama bukan hal baru bagi keluarga Sandra Dewi, bahkan sudah menjadi rutinitas yang biasa. Termasuk dalam momen unggahan 13 Agustus 2023, tampak Harvey dan Sandra Dewi asik duduk di salah satu meja restoran hotel bintang 5, The Langham Jakarta, berkonsep chinese food dengan tamilan dan desain yang mewah.

4. Hobi koleksi mobil Ferrari

Kerap menggunakan mobil sport Ferrari di berbagai kesempatan, atau hanya untuk berkeliling bersama anak. Harvey dan Sandra Dewi tampak sudah terbiasa mendatangi showroom mobil dengan harga termurahnya mencapai miliaran rupiah.

5. Olahraga golf

Harvey Moeis tampak sangat menyukai olahraga golf, ini ditunjukan bukan hanya seringnya Sandra Dewi mengunggah potret suaminya asik bermain golf, tapi juga ibu dua anak itu tidak sungkan memberikan hadiah tas golfer edisi terbatas Gucci x Adidas yang harganya tembus setengah miliar.

Seperti diketahui, golf kerap disebut sebagai olahraga orang kaya lantaran bukan hanya alatnya yang mahal, tapi juga olahraga ini berada di arena luas sehingga memakan biaya sewa lapangan yang besar.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #hidup #glamour #keluarga #sandra #dewi #ternyata #suami #tersangka #korupsi

KOMENTAR