Adu Gaya Ethnic Look ala Kakak Beradik, Zara Adisty vs Hasyakyla Siapa Lebih Kalem?
Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara (Instagram/@hasyakyla)
18:47
27 Maret 2024

Adu Gaya Ethnic Look ala Kakak Beradik, Zara Adisty vs Hasyakyla Siapa Lebih Kalem?

Hubungan kakak beradik Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami kerap tampil kompak mengenakan berbagai outfit, salah satunya saat keduanya mengenakan OOTD ethnic look ala anak muda dan layak jadi inspirasi.

Meski Zara dan Hasyakyla terkenal suka bertengkar, namun kakak beradik ini saling menyayangi dan kerap kompak tampil di berbagai acara. Ini tidak lepas dari usia Zara dan Hasyakyla yang hanya terpaut 1 tahun.

Nah, berikut ini OOTD ethnic look ala anak muda yang digunakan Zara dan Hasyakyla bisa jadi inspirasi tampil di acara formal, dirangkum suara.com, Kamis (27/3/2024).

1. Berbalut outfit jingga

Zara tampil playful mengenakan outfit berupa kemeja berbentuk kebaya warna jingga dengan aksen tali di bagian pinggang. Tasan yang dikenakan juga terbilang unik karena menyerupai jaket, tapi terlihat menarik saat dipadukan dengan kain batik lilit coklat tua dengan aksen motif warna kuning.

Agar senada ia juga mengenakan heels dan tas tangan putih yang membuat penampilan perempuan berusia 20 tahun itu terlihat lebih dewasa.

Zara juga tampil dengan makeup natural, hanya saja selain membiarkan rambutnya tergerai dengan aksen keriting, ia juga tampil dengan makeup natural.

2. Berbalut kebaya encim modern

Hasyakyla Utami tampil menggemaskan menggunakan kebaya encim dengan nuansa ceria karena memadukan warna dasar hijau tosca dipadukan motif bunga merah yang kontras dengan aksen brokat aylet di bagian bawah dan kerah.

Ia memadukan kebaya encim modern dengan kain batik lilit coklat yang membuat penampilannya memberikan kesan klasik. Ia juga memadukan outfit tersebut dengan heels hitam yang membuat penampilannya lebih dewasa.

Tidak hanya itu ia juga membiarkan rambutnya ditata dengan konde seadanya, dan membiarkan anak rambutnya tergerai sehingga ia terlihat tampil menawan. Bahkan untuk makeup Hasyakyla Utami juga dipoles dengan natural.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #ethnic #look #kakak #beradik #zara #adisty #hasyakyla #siapa #lebih #kalem

KOMENTAR