Beda Pendidikan Bthari Ayeisha dan Ayu Ting Ting, Calon Ipar Ternyata Lulusan Kampus Ternama
Bthari Ayeisha dan Ayu Ting Ting (Instagram)
10:07
26 Maret 2024

Beda Pendidikan Bthari Ayeisha dan Ayu Ting Ting, Calon Ipar Ternyata Lulusan Kampus Ternama

Nama Bthari Ayeisha belakangan ini tengah mencuri perhatian publik. Sosok yang akan jadi adik ipar Ayu Ting Ting itu disebut-sebut juga dekat dengan ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy. 

Namun, Bthari Ayeisha bukan adik kandung Lettu Muhammad Fardana tapi diduga masih saudara dekat. Rumor Bthari Ayeisha diduga sebagai pacar Mayor Teddy berawal dari sebuah komentar kerabat. Namun, baik Bthari maupun Mayor Teddy belum angkat bicara perihal gosip itu. 

Gara-gara itu sosok Bthari Ayeisha dikuliti habis-habisan, termasuk soal riwayat pendidikannya. Simak pendidikan Bthari Ayeisha vs Ayu Ting Ting berikut ini.

Pendidikan Bthari Ayeisha

Bthari Ayeisha (Instagram/bthariys)Bthari Ayeisha (Instagram/bthariys)

Bthari Ayeisha bukan berasal dari kalangan selebriti. Dia kini menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group selama 3 tahun. Sebelumnya, dia juga pernah magang di perusahaan terkenal PepsiCo di Belanda untuk bagian IT BRM dan Digital Marketing Intern. 

Pendidikan Bthari juga terhitung mentereng. Dia mendapat gelar sarjana dari Myongji University Korea Selatan dan mengikuti program bisnis di Harvard Business School Online. Setelah itu dia mengambil gelar pascasarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB). 

Diketahui, isu kedekatan Bthari Ayeisha dengan Mayor Teddy bermula saat dirinya sempat mengunggah sebuah foto bersama sejumlah wanita berseragam. Foto itu diunggah pada Minggu (7/1/2024) lalu yang terdiri dari beberapa foto kebersamaan Bthari Ayeisha dan rekannya. 

"Ketika latar belakang dan segalanya tidak lagi penting, karena kita adalah satu keluarga," tulis Bthari lewat akun @bthariys. 

Pada unggahan itu, salah satu komentar dari kenalan menyebutkan nama diduga Mayor Teddy. "Om Teddy mnitor," tulis salah satu kenalan itu.

Selain itu Bthari Ayeisha juga pernah berfoto bersama Prabowo Subianto pada tahun 2022 silam. 

Pendidikan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting merupakan alumni dari SMAN 2 Depok. Selang bertahun-tahun lulus, dia kemudian melanjutkan pendidikan di bangku perkuliahan. Tepatnya pada tahun 2010, Ayu berkuliah di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat dengan mengambil Program Studi Manajemen.

Selama menempuh kuliah, Ayu sering kali absen dari kuliah dan mendapat teguran dari dosen. Pada tahun 2014, Ayu akhirnya memilih untuk keluar dari bangku kuliah karena kesibukannya di dunia hiburan. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini bahkan pernah viral gara-gara mendapat IPK 1,9 selama berkuliah di Universitas Gunadarma. 

Meski tak menyelesaikan pendidikan kuliah, Ayu Ting Ting kini dikenal sebagai salah satu pedangdut Tanah Air dengan karier yang moncer. Bukan hanya sebagai pedangdut, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga merambah jadi host dan komedian.

Ayu Ting Ting sendiri dikabarkan akan segera menikah dengan Lettu Muhammad Fardana usai 10 tahun menyandang status janda. Meski begitu, Ayu belum mengungkap tanggal pernikahannya dengan Fardana.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #pendidikan #bthari #ayeisha #ting #ting #calon #ipar #ternyata #lulusan #kampus #ternama

KOMENTAR