Hadiri Pemakaman Stevie Agnecya, Fuji Pakai Penutup Kepala Seharga Emas 13 Gram
Fuji, Fadly Faisal, dan Rebecca Klopper di pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
15:31
24 Maret 2024

Hadiri Pemakaman Stevie Agnecya, Fuji Pakai Penutup Kepala Seharga Emas 13 Gram

Pemakaman selebgram Stevie Agnecya dihadiri berbagai publik figur. Salah satunya Fujianti Utami Putri alias Fuji

Fuji datang bersama Fadly Faisal yang juga ikut takziah ke rumah duka Stevie Agnecya pada Jumat (22/3/2024). Tidak hanya itu, Fuji dan Fadly Faisal juga menyaksikan prosesi pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir. 

Fuji menyebut selama mengenal Stevie, ia melihat almarhum merupakan orang yang begitu baik. Kendati jarang bertemu, Stevie bagi Fuji sering kali berkirim kabar. 

"Kak Stevie itu orang baik banget, makanya Tuhan manggil dia duluan karena Tuhan sudah sayang," kata Fuji pada wartawan. 

Fuji sendiri datang mengenakan pakaian serba hitam dengan kacamata hitam. Dari penampilan Fuji, ada ikon yang menarik yakni penutup kepala yang ia jadikan kerudung. 

Fuji mengenakan syal kasmir bercorak kotak dengan warna coklat berpadu merah. Rupanya kashmir tersebut bukan kashmir biasa. 

Fuji, Fadly Faisal, dan Rebecca Klopper di pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].Fuji, Fadly Faisal, dan Rebecca Klopper di pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].

Melansir dari akun Instagram @allfujifashion, Fuji mengenakan kashmir dari Burberry untuk menutup kepalanya selama takziah. 

"Fujianti Utami Putri waering Reversible check cashmire scraft Burberry," tulis akun tersebut. 

Kasmir tersebut dibanderol dengan harga Rp13.185.000. 

Diketahui syal kasmir tersebut juga sempat dipakai Fuji di acara bersama influencer. Namun kala itu Fuji memakainya untuk penutup paha. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hadiri #pemakaman #stevie #agnecya #fuji #pakai #penutup #kepala #seharga #emas #gram

KOMENTAR