Dapat Jatah Bulanan Puluhan Juta dari Fuji dan Fadly, Haji Faisal Punya Barang Branded Ini
Potret Fuji dan sang ayah, Haji Faisal saat ulang tahunnya ke-21. (Instagram/ fuji_an)
17:51
21 Maret 2024

Dapat Jatah Bulanan Puluhan Juta dari Fuji dan Fadly, Haji Faisal Punya Barang Branded Ini

Haji Faisal blak-blakan mendapat jatang bulanan dari Fuji dn Fadly Faisal. Tak tanggung-tanggung, dia bisa mendapat uang puluhan juta rupiah setiap bulan.

Semenjak kepergian Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly bak meneruskan jejak kakaknya di dunia hiburan. Keduanya dikenal publik sebagai pesohor yang meraih pundi-pundi rupiah di usia muda.

Bahkan, belum lama ini Fuji dan kakaknya kompak membeli mobil mewah. Fuji membeli mobil BMW M4 seharga Rp2,7 miliar, sementara Fadly memboyong Jeep Wrangler 2.0 Rubicon Unlimited SUV yang diperkirakan senilai Rp2,1 miliar

Pantas bila Haji Faisal turut kecipratan rezeki dari anak-anaknya. Kakek Gala Sky ini mengakui bila putra-putrinya royal.

Potret keluarga Haji Faisal. (Instagram/ heylocal.id)Potret keluarga Haji Faisal. (Instagram/ heylocal.id)

"Fakta. Dia royal," kata Haji Faisal menjawab pertanyaan mengenai jatah bulanan fantastis dari anak-anaknya di acara Rumpi yang tayang baru-baru ini.

Haji Faisal menegaskan anak-anaknya memberikan uang bulanan atas inisiatif sendiri. Pengusaha tekstil itu mengaku tak pernah memaksakan kehendak.

"Iya nggak pernah," tutur Haji Faisal.

Meski mendapat jatah bulanan fantastis, Haji Faisal terlihat jarang pamer barang-barang bermerek. Penampilannya terbilang sederhana, walaupun anak-anaknya kerap tampil mentereng dengan barang branded.

Dari hasil penelusuran di media sosial, Haji Faisal kedapatan sempat memakai kaso branded ketika endorse sebuh produk skincare.

Kaos berkerah yang dipakai Haji Faisal berasal dari brand ternama Burberry. Untuk harganya, kaos itu dibanderol 840 dolar Amerika atau setara Rp13,1 juta di situs LN-CC.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dapat #jatah #bulanan #puluhan #juta #dari #fuji #fadly #haji #faisal #punya #barang #branded

KOMENTAR