Intip Koleksi Tas Branded Selvi Ananda, Harganya Lebih Mahal Ketimbang Gaji Gibran Jadi Wapres
Potret Selvi Ananda Hadiri Perayaan Imlek di Sun City, Glodok (TikTok/prabowoidn)
17:42
21 Maret 2024

Intip Koleksi Tas Branded Selvi Ananda, Harganya Lebih Mahal Ketimbang Gaji Gibran Jadi Wapres

Sosok Selvi Ananda tak luput dari sorotan setelah KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang Pilpres 2024. Pasalnya, ia sebentar lagi akan menyandang status sebagai istri seorang wakil presiden.

Banyak yang menilai bila Selvi Ananda sangat pantas dengan status barunya tersebut. Alasannya karena menantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu dinilai memiliki kepribadian yang anggun dan elegan. Kemudian juga mempunyai selera fesyen kelas atas.

Diketahui, Selvi Ananda memang dikenal sebagai salah seorang istri pejabat yang memiliki selera fesyen tak bisa dipandang sebelah mata. Ia bahkan memiliki koleksi barang-barang mahal, salah satunya tas untuk menunjang penampilannya.

Berikut adalah beberapa koleksi tas milik Selvi Ananda yang harganya mungkin jauh lebih mahal dibanding dengan gaji seorang wakil presiden yang ditaksir bernilai Rp42,16 juta per bulan.

1. Hermes Birkin Etoupe Togo Leather with Gold Hardware

Koleksi tas mewah / tas Hermes Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)Koleksi tas mewah / tas Hermes Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)

Selvi Ananda pernah kepergok menenteng tas Hermes jenis Birkin Etoupe Togo Leather with Gold Hardware saat mendatangi klinik kecantikan di Solo. Tas ini konon beredar di pasaran dengan harga setara dengan satu unit mobil yakni 32.500 USD atau setara Rp521,9 juta.

2. Chanel Top Handle Mini Rectangular, Iridescent White Caviar with Silver Hardware

Selvi Ananda pakai tas mewah dari Chanel (Instagram)Selvi Ananda pakai tas mewah dari Chanel (Instagram)

Istri Gibran ini juga memiliki koleksi tas dari Chanel. Ia pernah menenteng tas Chanel Top Handle Mini Rectangular, Iridescent White Caviar with Silver Hardware saat bertemu dengan Arumi Bachsin. Tas ini pun diketahui dibanderol dengan harga Rp138 juta.

3. Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal

Selvi Ananda pakai tas mewah dari Chanel (Instagram)Selvi Ananda pakai tas mewah dari Chanel (Instagram)

Selvi Ananda tampaknya tak hanya memiliki satu koleksi tas Chanel. Pasalnya ia juga pernah terciduk membawa tas Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal saat berkunjung ke sebuah warung soto beberapa tahun silam. Tas berukuran cukup besar tersebut diketahui dibanderol dengan harga 5.800 USD atau sekitar Rp90,7 juta.

4. Loro Piana Extra Bag L27

Selvi Ananda dan Gibran (TikTok)Selvi Ananda dan Gibran (TikTok)

Ibu Jan Ethes Srinarendra belum lama ini terpergok menenteng tas dari rumah mode favorit para old money, Loro Piana. Tas yang diketahui berjenis Loro Piana Extra Bag L27 itu dibawa oleh Selvi Ananda ketika ngemal bersama keluarganya. Dilansir dari laman resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp54,6 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #koleksi #branded #selvi #ananda #harganya #lebih #mahal #ketimbang #gaji #gibran #jadi #wapres

KOMENTAR