26 Tempat Bukber di Malang yang Wajib Dicoba: Kekinian, Hits dan Instragamable!
26 Tempat Bukber di Malang yang Wajib Dicoba: Kekinian, Hits dan Instragamable! (The Arbanat)
14:38
20 Maret 2024

26 Tempat Bukber di Malang yang Wajib Dicoba: Kekinian, Hits dan Instragamable!

Apakah Anda sedang mencari rekomendasi tempat bukber di Malang kekinian yang lagi hits? Jangan khawatir di artikel ini ada banyak rekomendasi untuk Anda.

Kota Malang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ada banyak kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan jika Anda mengunjungi Malang.

Nah, di artikel ini akan diulas rekomendasi tempat bukber di Malang yang sedang hits. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Bukber di Malang yang Hits

Di bawah ini ada 26 tempat bukber di Malang yang menjadi magnet wisatawan. Yuk, disimak!

tempat bukber malang (The Arbanat)tempat bukber malang (The Arbanat)1. Restoran The Arbanat

Resto satu ini memiliki desain modern dengan beragam menu dari nusantara hingga internasional. Dengan 3 lantai yang dilengkapi ruang outdoor dan semi outdoor, restoran ini cocok untuk buka puasa.

Lokasinya berada di Jl. Terusan Dieng No.4-6, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

2. Cafe Litchi

Cafe Litchi menampilkan nuansa tropis dengan sentuhan Santorini yang estetik. Menu mediterania, pizza, dan burger menjadi pilihan di tempat ini. Cafe Litchi berlokasi di Jl. Leci No.1, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 11.00 – 20.30 WIB.

3. SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace

Resto ini menawarkan suasana rooftop dengan desain khusus Vietnam dan Thailand. Restoran ini cocok untuk buka bersama dengan menu Vietnam, Thailand, dan Asia lainnya. Alamatnya di Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, dengan jam buka Selasa hingga Minggu pukul 12.00 – 21.00 WIB.

4. Nine House Kitchen Alfresco

Nine House Kitchen Alfresco menyajikan menu western dan Asia di lingkungan kastil Romawi. Restoran ini juga menawarkan paket buka bersama yang terjangkau. Kunjungi di Jl. Tangkuban Perahu No.9, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 – 00.00 WIB.

tempat bukber malang (bukit delight)tempat bukber malang (bukit delight)5. Bukit Delight

Bukit Delight menampilkan suasana outdoor yang nyaman untuk berbagai acara, termasuk buka puasa bersama. Menu yang beragam seperti rice bowl, mie kuah, dan nasi lalapan cocok dinikmati bersama. Lokasinya di Jalan Joyo Agung No. 1, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, buka setiap hari pukul 16.00 – 23.00 WIB kecuali Kamis.

6. Festival Dermaga Kuliner

Festival Dermaga Kuliner menawarkan sensasi buka puasa dengan ornamen khas pelabuhan. Berbagai menu seperti seafood dan bakmi goreng dapat dinikmati di tempat ini. Festival Dermaga Kuliner berada di Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, buka setiap hari pukul 16.00 – 23.00 WIB.

7. D’Gunung Angkringan

D’Gunung Angkringan menyajikan pemandangan indah saat senja atau malam hari. Menu khas Nusantara seperti nasi kucing dan sate pentung menjadi favorit di tempat ini. Temukan di Perum Bulan Terang Utama Blok UJ No. 33, Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, buka setiap hari pukul 12.00 – 22.00 WIB kecuali Selasa, Rabu, dan Kamis.

tempat bukber malang (madame wang secret garden)tempat bukber malang (madame wang secret garden)8. Madame Wang Secret Garden

Madame Wang Secret Garden adalah cafe dengan dekorasi vintage yang menyajikan makanan ala Indonesia dan Barat. Cocok untuk buka puasa bersama teman atau keluarga. Kunjungi di Jalan Telomoyo No. 12, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 12.00 – 21.00 WIB.

9. Taman Indie Resto

Taman Indie Resto menawarkan pemandangan asri di pinggir sungai Bango. Menu yang ramah di kantong cocok untuk buka bersama. Restoran ini berlokasi di Jl. Araya Megah no 9, Kota Araya, Malang, buka Selasa-Minggu pukul 11.00 - 20.00 WIB.

10. Simpang Luwe

Simpang Luwe menyajikan hidangan unik dengan konsep pujasera. Berbagai menu seperti rawon dan sop iga dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Kunjungi di Jalan Letjen Sutoyo no. 2, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 11.00 – 00.00 WIB.

11. Javanine Resto

Javanine Resto memiliki area indoor dan outdoor yang luas. Menu dengan harga terjangkau cocok untuk buka puasa bersama. Restoran ini berlokasi di Jalan Pahlawan Trip No. 5, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

12. Rumah Makan Kertanegara

Rumah Makan Kertanegara menawarkan tempat outdoor yang nyaman dengan makanan khas Indonesia. Cocok untuk buka puasa bersama keluarga atau teman. Lokasinya di Jalan Kertanegara No. 1, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 12.00 – 22.00 WIB.

tempat bukber malang (restoran inggil malang)tempat bukber malang (restoran inggil malang)13. Restoran Inggil Museum

Restoran Inggil Museum menyajikan nuansa tradisional dengan menu khas Indonesia. Cocok untuk buka puasa bersama keluarga atau teman. Restoran ini berlokasi di Jalan Zainul Arifin 53A–53B, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka setiap hari pukul 11.00 -22.00 WIB.

14. Warung Bebek Kerto Jalibar

Warung Bebek Kerto Jalibar menawarkan berbagai menu lezat dari ikan, daging ayam, hingga bebek. Cocok untuk buka bersama keluarga dengan harga terjangkau. Temukan di Jl. Raya Lingkar Barat, Jl. Raya Pepen, RT.02/RW.01, Pepen, Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

15. Restoran Joglo

Restoran Joglo menawarkan berbagai menu khas Indonesia yang memuaskan pengunjung. Kunjungi di Jalan Sultan Agung No. 18A, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, buka setiap hari pada pukul 10.00 - 22.00 WIB.

16. AKASIA Resto & Lounge

AKASIA Resto & Lounge menawarkan konsep yang memadukan unsur modern dengan desain geometri yang menawan. Interior dengan dekorasi geometris segitiga menciptakan suasana yang instagramable dan nyaman. Selain atmosfir yang menarik, restoran ini juga menawarkan hidangan lezat dengan pelayanan yang prima. Cocok untuk keluarga menengah ke atas yang ingin merayakan kebersamaan di bulan Ramadhan.

Resto ini berlokasi di Jl. Dieng Atas, Lokanden Lor, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang dengan harga makanan mulai dari Rp30.000.

17. Warung Kasemo

Berlokasi di Jl. TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Warung Kasemo menampilkan konsep tradisional yang terhubung dengan alam. Dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang hijau, dilengkapi dengan gazebo bambu, menciptakan suasana tradisional yang autentik. Dengan harga makanan mulai dari Rp 12.000, tempat ini cocok untuk keluarga yang ingin menikmati suasana alam sambil berbuka bersama.

18. Terang Ing Penggalih

Terang Ing Penggalih mengusung konsep tradisional dengan nuansa keraton yang anggun. Bangunan yang terbuat dari kayu dan area makan di taman luar memberikan sentuhan alam yang hijau. Restoran yang berlokasi di Atas perumahan begawan villas, Jl. Sumber Tugu, Krajan, Sumbersekar, Kabupaten Malang juga memiliki area bermain anak-anak, cocok untuk keluarga yang ingin berbuka sambil anak-anak bermain.

tempat bukber malang (harmoni cafe & resto)tempat bukber malang (harmoni cafe & resto)19. Harmoni Cafe & Resto

Harmoni Cafe & Resto menawarkan konsep rumah makan minimalis dengan desain modern. Hidangan disajikan dengan tampilan minimalis yang menarik, menciptakan suasana makan yang elegan. Harga terjangkau mulai Rp 16.000 membuat tempat ini menjadi pilihan yang bagus untuk berbuka dengan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat. Cek lokasinya di Jl. Bromo No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang.

20. Warung Kampoeng Djowo

Warung Kampoeng Djowo yang berada di Jl. Sunimbar, Babatan, Tegalgondo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang menawarkan tempat luas dengan nuansa tradisional. Dengan bangunan seperti pendopo besar yang terbuka, dikelilingi oleh sawah dan lapangan hijau luas, menciptakan suasana alami dan tenang. Hidangan disajikan secara prasmanan dengan harga terjangkau mulai Rp5.000, cocok untuk keluarga yang ingin berbuka dengan santai dan suasana tradisional.

Selain di restoran atau cafe, ada pula opsi paket berbuka puasa dengan konsep all you can eat yang ditawarkan oleh beberapa hotel di Malang. Acara buka puasa ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin merayakan momen berbuka puasa sambil berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

1. Harris Hotel & Conventions Malang

Harris Hotel & Conventions Malang mengundang masyarakat untuk menikmati paket berbuka puasa all you can eat dengan tema "Iftar Delights Kampong Melayu".

Paket ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan cita rasa khas Melayu dengan harga Rp 158.000 per orang. Ada juga diskon 50% untuk anak-anak berusia 6-12 tahun.

2. Swiss-Belinn Malang

Swiss-Belinn Malang menyajikan paket berbuka puasa spesial dengan tema "Kampung Ramadhan" seharga Rp 135.000 per orang. Tema ini menawarkan kehangatan dan kebersamaan dengan 100 menu cita rasa Nusantara. Ada juga promo beli 10 gratis 1 serta kesempatan untuk memenangkan door prize menarik.

3. Savana Hotel & Convention Malang

Savana Hotel & Convention Malang menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan paket all you can eat bertema "Pesona Ramadhan" seharga Rp 148.000 per orang. Terdapat promo Early Bird dan suasana hangat serta nyaman untuk berbuka puasa yang penuh keberkahan.

4. The Alana Hotel Malang

The Alana Hotel Malang juga menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat dengan tema "A Flavourful of Ramadhan" seharga Rp 138.000 per orang. Ada promo beli 10 gratis 1 dan live cooking menu yang menarik. Juga terdapat door prize yang menarik.

5. Grand Cakra Hotel Malang

Grand Cakra Malang menyuguhkan paket berbuka puasa all you can eat dengan tema "Serbu Berlian" seharga Rp 125.000 per orang. Terdapat diskon Early Bird 10% untuk reservasi sebelum 15 Maret 2024 dan promo Buy 10 Get 1 Free.

6. Amaris Hotel Malang

Amaris Hotel Malang menawarkan paket berbuka puasa all you can eat dengan tema "Colorful Ramadhan" seharga Rp 80.000 per orang. Ada promo Buy 10 Get 1 Free dan diskon Early Bird Rp 70.000 per orang untuk reservasi awal. Ada juga kesempatan untuk memperoleh voucher menginap gratis.

Nah, itulah 26 rekomendasi tempat bukber di Malang yang sedang hits. Tertarik buka bersama di sana?

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #tempat #bukber #malang #yang #wajib #dicoba #kekinian #hits #instragamable

KOMENTAR