Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Dominan dan 'Jahat', Hati-Hari Berurusan dengan Mereka
Ilustrasi [Envato]
08:15
20 Maret 2024

Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Dominan dan 'Jahat', Hati-Hari Berurusan dengan Mereka

Perempuan kerap kali diasosiasikan sebagai sosok yang anggun dan lemah lembut. Tetapi ada pula perempuan yang mampu mendominasi sekitarnya dengan karakternya yang menonjol. Sayangnya, sikap itu kerap kali memicu persepsi negatif dari lingkungan sekitarnya. 

Astrologi membagi daftar lima zodiak yang perempuannya ternyata dikenal memilikinsikap dominan hingga kerap dilabeli 'jahat'. Dikutip dari Astrotalk berikut daftar zodiak tersebut.

1. Aries

Ilustrasi perempuan melakukan pembayaran digital setelah bertransaksi melalui ponsel.(Envato)Ilustrasi perempuan melakukan pembayaran digital setelah bertransaksi melalui ponsel.(Envato)

Individu Aries dikenal karena sifatnya yang tegas dan kompetitif. Meskipun hal ini bisa menjadi sifat positif dalam banyak situasi, tetapi juga mereka bisa terlihat agresif dan konfrontatif. Sehingga membuat perempuan Aries kerao dicap terlalu dominan bahkan 'jahat'. Rasa percaya diri mereka yang kuat terkadang dilihat orang lain sebagai sikap yang sombong. Sehingga menyulitkan orang lain untuk mengemukakan pendapat atau ide mereka.

2. Leo

Leo memiliki kepribadian yang magnetis dan bersinar. Namun, kebutuhan mereka akan perhatian dan kekaguman terkadang membuatnya dianggap egois dan banyak menuntut. Leo dapat dengan mudah mendominasi lingkaran sosial dan mungkin secara tidak sengaja jadi terkesan membawahi orang lain. Dominasi mereka itu membuat orang lain merasa Leo terlalu intimidatif.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan penuh gairah. Meskipun kesetiaan dan tekad mereka menjadi sikap yang mengagumkan, tapi Scorpio juga bisa menjadi posesif dan suka mengontrol, terutama dalam hubungan. Scorpio mungkin menggunakan taktik manipulasi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, sehingga membuatnya mendapat reputasi sebagai “gadis jahat” dalam zodiak.

4. Capricorn

Capricorn termasuk individu yang ambisius dan bersemangat serta bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuan mereka. Meskipun etos kerjanya patut diacungi jempol, mereka terkadang memprioritaskan kesuksesan daripada hubungan, terlihat dingin dan penuh perhitungan di hadapan orang lain. Capricorn mungkin terlihat mengintimidasi atau sulit didekati, sesuai dengan stereotip “gadis yang kejam”.

5. Aquarius

Aquarius dikenal karena sifatnya yang mandiri dan tidak konvensional. Meskipun sudut pandang unik mereka menyegarkan, hal itu juga dapat membuatnya tampak menyendiri atau tidak peduli dengan perasaan orang lain. Aquarius mungkin kesulitan dalam berempati dan mungkin secara tidak sengaja menyakiti orang lain karena kejujuran mereka yang blak-blakan. 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #perempuan #dengan #zodiak #dikenal #sangat #dominan #jahat #hati #hari #berurusan #dengan #mereka

KOMENTAR