Potret Selvi Ananda, Kakak dan Ibunya Kompak Tenteng Tas Mewah Tembus Setengah Miliar: Punya Siapa Paling Mahal?
Koleksi tas Dita Andini, kakak Selvi Ananda. (Instagram)
13:31
19 Maret 2024

Potret Selvi Ananda, Kakak dan Ibunya Kompak Tenteng Tas Mewah Tembus Setengah Miliar: Punya Siapa Paling Mahal?

Selvi Ananda bersama ibunya, Sri Partini dan kakaknya, Dita Andini kompak pamer tas mewah Hermes, Gucci hingga Balenciaga saat hangout bareng. Tak main-main, bila dijumlahkan tas mewah yang dikenakan ibu dan kakak beradik ini harganya tembus Rp 529 juta

Momen ini dibagikan akun Instagram @selvie_ananda_ dilihat suara.com, Selasa (19/3/2024). Tampak istri, mertua, hingga kakak ipar Gibran Rakabuming itu bergaya di depan kamera seraya masing-masing menenteng satu tas.

Selvi Ananda sendiri terlihat menawan mengenakan kemeja tartan kombinasi biru dan hitam, dipadukan celana jeans panjang dan heels biru senada dengan kemejanya.

Selain rambutnya yang ditata bergelombang, ia juga tampak menenteng tas Hermes kombinasi navy dan krem. Menurut situs Jane Finds, tas itu termasuk jenis Hermes Birkin 25 HSS BI, color blue electrique yang terbuat dari kulit epsom, brushed gold hardware.

Tas mewah yang termasuk dalam salah satu koleksi terbatas dan langka ini hanya bisa dipesan khusus. Tas ini dijual dengan harga Rp 470 juta.

Berdiri di tengah, ibu Selvi Ananda, Sri Partini juga tampil sederhana menganakn kemeja lengan panjang krem, dipadukan celana jeans panjang dan flat shoes. Ia tampak menenteng tas Gucci dengan desain dan motif yang khas.

Menurut situs Dallas Designer Handbags, tas ini merupakan jenis Gucci Ophidia Medium GG Supreme Tote Shoulder Bag Beige. Sayangnya, tas ini sudah habis terjual dengan harga 1.755 dolar atau setara Rp 27,5 juta.

Selanjutnya, kakak ipar Gibran Rakabuming tampil percaya diri mengenakan kemeja merah muda lengan sebatas siku, dipadukan celana kulot denim dan heels stiletto merah muda.

Seperti ibu dan adiknya, Dita Andini juga tampak menenteng tas mewah navy. Menurut situs Modesens, tas itu termasuk jenis Balenciaga Small Classic City Leather Tote yang dijual dengan harga 2.050 dolar atau setara Rp 32,2 juta.

Sehingga ketiga tas mewah yang dikenakan ibu dan kakak beradik ini bila dijumlahkan total harganya mencapai Rp 529,7 juta atau lebih dari setengah miliar.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #selvi #ananda #kakak #ibunya #kompak #tenteng #mewah #tembus #setengah #miliar #punya #siapa #paling #mahal

KOMENTAR