Bukan Barang Branded, Nikita Mirzani Dapat Hadiah Ulang Tahun Ini dari Kekasih?
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
12:12
17 Maret 2024

Bukan Barang Branded, Nikita Mirzani Dapat Hadiah Ulang Tahun Ini dari Kekasih?

Nikita Mirzani berulang tahun ke-38 pada hari ini, Minggu (17 Maret 2024). Hadiah dari sang kekasih, Rizky Irmansyah menuai penasaran.

Semenjak dekat dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani dinilai lebih kalem. Busana yang dikenakan, juga dianggap lebih tertutup.

Keduanya pun tak sungkan memperlihatkan kemesraan. Tak ayal, kisah cinta Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto tersebut menyedot atensi.

Pada momen pertambahan usia, Nikita Mirzani mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Menilik unggahan akun TikTok @desember_sepuluh, Nikita tak kuasa menahan tangis ketika para sahabat datang ke kediamannya untuk memberikan kejutan.

Kala itu, ibu tiga anak tersebut tengah memakai mukena seperti baru saja salat. Nikita Mirzani menangis tersedu sambil bersujud.

Tampak di samping sajadah Nikita Mirzani, foto mendiang ibundanya yang diletakkan dekat Alquran. Namun, sosok Rizky Irmansyah tak nampak pada momen tersebut.

Hanya saja lewat Story Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan foto rangkaian bunga mawar merah. Diduga bunga tersebut adalah pemberian Rizky Irmansyah.

Bunga untuk Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Bunga untuk Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Kekasih Nikita nampaknya sengaja memberikan bunga tersebut untuk menunjukkan rasa cintanya kepada artis yang karib disapa Nyai.

"Thank you," bunyi caption Nikita Mirzani sembari menyematkan emoji tersenyum.

Sejauh ini, baik Nikita Mirzani maupun Rizky Irmansyah memang belum mengungkap status hubungan keduanya kepada publik. Walau begitu, banyak yang menyakini keduanya berpacaran seiring dengan kode-kode yang terlihat.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #barang #branded #nikita #mirzani #dapat #hadiah #ulang #tahun #dari #kekasih

KOMENTAR