Padat Pengunjung, Suara.com Hadirkan Takjil Gartis in Friday di Kawasan Benhil
Program Takjil Gratis in Friday atau TGIF mendapat sambutan antusias dari pengunjung. (Suara.com/Tantri A)
21:29
15 Maret 2024

Padat Pengunjung, Suara.com Hadirkan Takjil Gartis in Friday di Kawasan Benhil

Di bulan Ramadan, kegiatan bazar takjil sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan puasa. Suara.com hari ini, Jumat (15/3/2024) mengadakan Program Takjil Gratis in Friday atau TGIF, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.

“TGIF! merupakan salah satu program offline yang diluncurkan oleh Suara.com dan mulai berjalan tahun ini, menyambut bulan Ramadan,” ujar Dhani Hidayat, SPV Marketing Communication.

Ia menambahkan, Suara.com mengambil semangat Ramadan, yaitu Bulan Baik untuk Berbagi, dengan mengajak stakeholder terkait untuk dapat berpartisipasi menebar kebaikan, berbagi dengan sesama di bulan suci ini.

“Target dari kegiatan ini adalah para pelaku UMKM, ojek online, dan kelompok masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi titik kegiatan,” ujar Dhani lagi.

Ia menyampaikan alasan, mengapa memilih kawasan Benhil, Jakarta Pusat sebagai lokasi acara kali ini.

"Di sini tempat berkumpulnya pedagang dan masyarakat yang mencari makanan untuk berbuka. Keragaman dan kekhasan tersebut membuat Suara.com menghadirkan bazar takjil di Pasar Benhil," kata Dhani.

Pilihan yang sangat tepat, karena melihat padatnya pengujung hari ini yang sangat antusias berburu takjil.

“Dengan adanya bazar ini, apalagi deket kos, saya sangat terbantu,” ujar Melani, salah satu pengunjung Bazar Takjil Benhil.

Berbagai makanan disajikan untuk masyarakat yang datang ke Takjil Gratis in Friday  atau TGIF, di Benhil, Jakarta Pusat. (Suara.com/Tantri A)Berbagai makanan disajikan untuk masyarakat yang datang ke Takjil Gratis in Friday  atau TGIF, di Benhil, Jakarta Pusat. (Suara.com/Tantri A)

Melani berharap, bazar ini bisa diselenggarakan tiap tahun, terutama di tiap Ramadan.  

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #padat #pengunjung #suaracom #hadirkan #takjil #gartis #friday #kawasan #benhil

KOMENTAR