Beda Adab Denny Caknan vs Gilga Sahid Terhadap Ortu Happy Asmara, Lebih Akrab Mana?
Denny Caknan, Gilga Sahid (kolase)
13:05
15 Maret 2024

Beda Adab Denny Caknan vs Gilga Sahid Terhadap Ortu Happy Asmara, Lebih Akrab Mana?

Gosip hubungan asmara antara Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah hangat diperbincangkan. Jalinan keduanya mendapat respon positif dari para penggemar, terlebih usai Happy Asmara ditinggal menikah oleh Denny Caknan.

Sayangnya hingga saat ini baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum mengonfirmasi hubungan mereka, padahal beragam foto mesra mulai bermunculan di media sosial. 

Di tengah kabar kedekatan itu, Gilga Sahid ternyata sudah bertemu dengan keluarga Happy Asmara. Momen Gilga Sahid bertemu ayah Happy Asmara lantas dibanding-bandingkan dengan Denny Caknan. Seperti apa adab Denny Caknan vs Gilga Sahid terhadap orang tua Happy Asmara? Simak penjelasan berikut ini.

Adab Denny Caknan Terhadap Ortu Happy Asmara

Denny Caknan ketika ibunda Happy Asmara berkomentar di unggahannya (Instagram)Denny Caknan ketika ibunda Happy Asmara berkomentar di unggahannya (Instagram)

Happy Asmara sebelumnya pernah berpacaran dengan Denny Caknan. Ketika Denny Caknan menikahi Bella Bonita, Happy Asmara sempat mendapat komentar negatif dari netizen.

Untuk meredam hal itu, Denny Caknan membuat unggahan berisi permintaan agar netizen berhenti mengaitkannya dengan Happy Asmara. Ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti mengomentari unggahan Denny Caknan itu.

Dwi Yuslianti mengatakan bahwa tidak hanya Denny Caknan saja yang sakit hati dengan hujatan warganet, tapi pihak Happy Asmara juga. Awalnya Dwi Yuslianti minta maaf terlebih dulu karena ikut berkomentar. 

"Maaf Den kalau dalam hal ini saya ikut-ikutan. Tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa. Bukan kamu saja Den yang baca komentar-komentar sakit hati. Jujur saya baca di kontenan Happy saya juga sakit hati Den, sama seperti kamu," ujar Dwi Yuslianti dalam kolom komentar pada tahun 2023 lalu.

Dwi Yuslianti sakit hati karena melihat banyaknya hujatan yang diterima oleh putrinya.

"Orangtua mana yang nggak sedih anaknya dikomentari tidak-tidak. Maaf ya kalau saya ikut komen," tutur dia.

Komentar dari ibu Happy Asmara itu langsung dibalas Denny Caknan. Dia berharap unggahannya dapat membuat netizen berhenti berkomentar negatif. 

"Iya mah, makanya saya bikin postingan ini. Semoga bisa membuat berhenti dan tidak hate komen sana sini. Semua kebali ke kehidupan masing-masing," balas Denny Caknan.

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu 'Kartonyono Medot Janji' ini mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi dikaitkan dengan masa lalu. Denny Caknan juga berharap netizen bisa berhenti menghujat pihaknya maupun pihak Happy Asmara.

Adab Gilga Sahid Terhadap Ortu Happy Asmara

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/77 Music)Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/77 Music)

Sosok Gilga Sahid tengah banyak disorot karena diduga sebagai pacar baru Happy Asmara. Kabar terbaru, Gilga sudah melakukan pendekatan ke keluarga Happy Asmara. 

Hal itu terungkap dari unggahan akun TikTok @anggy_syalala yang memperlihatkan moman Gilga Sahid berkunjung ke rumah Happy Asmara. Meski tak ditemukan wajah Happy Asmara, ada penampakan sang ayah, Hendro Siswantoro yang mencuri perhatian.

Hendro tampak duduk sembari menyambut kehadiran Gilga Sahid. Hendro mengenakan celana pendek dipadukan kaos hitam. Sementara di depannya, Gilga Sahid mengenakan kaos bernuansa putih. Kaos kakinya yang senada pun masih dikenakan sembari duduk di kursi yang disediakan. 

Tak sendiri, Gilga ditemani oleh beberapa temannya. Sayangnya tak diketahui apa isi perbincangan antara Gilga dan ayah Happy Asmara itu. Meski demikian, kedatangan Gilga bersamaan dengan ramainya gosip dengan Happy Asmara ini menuai beragam komentar positif dari penggemar.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #adab #denny #caknan #gilga #sahid #terhadap #ortu #happy #asmara #lebih #akrab #mana

KOMENTAR