Potret Sangar Syahrini Kendarai Mobil Bentley Viral, Berapa Harganya?
Syahrini [Instagram]
14:49
14 Maret 2024

Potret Sangar Syahrini Kendarai Mobil Bentley Viral, Berapa Harganya?

Syahrini sedang menjadi sorotan publik usai merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima pada Selasa (27/2/2024). Istri Reino Barack ini kini semakin menjadi perbincangan karena dikabarkan sedang berbadan dua.

Sehubung dengan namanya yang kini sedang menjadi sorotan publik, video-video lawas Syahrini kini kembali viral. Salah satunya video ketika kakak Aisyahrani itu mengendarai mobil Bentley di California pada 2018 silam.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/chxnoars, tampak momen ketika Syahrini yang saat itu belum berhijab mengendarai sebuah mobil Bentley berwarna hitam di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles, California.

Pada video tersebut juga terlihat momen ketika Syahrini keluar dari mobil lalu berlenggak-lenggok di jalanan. Momen ini tentu saja menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang menyoroti gaya hidup mewah Syahrini.

"Syahrini udah cetar di saat owner-owner skincare masih jualan capcin," komentar warganet.

"Sebelum terjadinya era modern, Syahrini udah modern duluan," timpal warganet.

"Yang lain pada terjun, Syahrini udah nyebur," imbuh warganet.

"Dari dulu juga duitnya udah bejibun," ujar warganet.

"Terlalu modern di zaman itu," kata yang lain.

"Terlalu glamor di zamannya," komentar warganet lainnya lagi.

Harga Mobil Bentley

Bentley merupakan salah satu merek mobil mewah asal Inggris. Ada beberapa model mobil Bentley yang dipasarkan di Indonesia, meliputi Bentley Continental, Bentley Flying Spur, dan Bentley Bentayga.

Dilansir dari laman oto.com, Bentley Continental dibanderol dengan harga Rp4,06 miliar hingga Rp8 miliar. Sementara itu, Bentley Bentayga memiliki harga kurang lebih Rp9,2 miliar.

Terkait dengan mobil Bentley yang dikendarai oleh Syahrini di California, belum diketahui jenisnya apa, namun tentu mobil tersebut dibanderol dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #potret #sangar #syahrini #kendarai #mobil #bentley #viral #berapa #harganya

KOMENTAR