Sosok Crazy Rich Helena Lim yang Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Ternyata Pernah Rilis Lagu
Helena Lim [Instagram]
16:42
13 Maret 2024

Sosok Crazy Rich Helena Lim yang Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Ternyata Pernah Rilis Lagu

Sosok Helena Lim, sosok yang selama ini dikenal sebagai Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) belakangan ramai diberitakan. Ia diduga terseret kasus korupsi Komoditas Timah.

Wanita yang dikenal sebagai pengusaha ini memang terkenal akan kekayaannya. Salah satunya karena ia memiliki hunian mewah yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Rumah tersebut begitu megah dengan arsitektur Eropa serta beragam ornamen berlian. Bahkan lantai rumahnya langsung diimpor dari Italia.

Namun di balik semua kekayaan yang dimiliki, Helena Lim ternyata pernah berkiprah di dunia tarik suara. Wanita berusia 47 tahun ini juga sudah merilis lagu sendiri.

Salah satu lagunya berjudul Pasrah yang dirilis pada 2019 lalu. Dalam lagu tersebut, berduet dengan Tifanny Leonardy serta menggandeng Mike Lewis sebagai model video klip.

Diketahui lagu yang sarat nuansa galau dan bergenre pop tersebut diciptakan oleh Ade Govinda.

"Single perdana Pasrah feat. Tifanny Leonardy adalah lagu ciptaan hits maker Ade Govinda yang pasti bisa bikin kamu makin ngerti galaunya kalo lagi Falling In Love," tulisnya di Instagram pada 2019 lalu.

Keberanian untuk masuk dapur rekaman didapat Helena Lim setelah mendapat dukungan dari para sahabat, terutama Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu bahkan memfasilitasi Helena Lim untuk merilis lagu lewat label musik miliknya, Le Moesiek Revole.

Menariknya, video klip lagu tersebut sarat akan kesan "mahal". Pasalnya, lokasi syuting diambil di kediaman Helena Lim sendiri. Selain itu, terdapat scene di mana ia mengendarai sports car mewah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sosok #crazy #rich #helena #yang #diduga #tersangkut #kasus #korupsi #ternyata #pernah #rilis #lagu

KOMENTAR