Ayahnya Sama-sama Tajir, Beda Tas Sekolah Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos
Potret Mikhayla Bakrie Pakai Seragam SMP (Instagram/@ardibakrie/@ramadhaniabakrie)
15:48
13 Maret 2024

Ayahnya Sama-sama Tajir, Beda Tas Sekolah Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos

Sederet anak artis dan figur publik menempuh pendidikan di sekolah elite. Seperti halnya Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos.

Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos adalah anak dari pasangan artis dan pengusaha. Ibu mereka dikenal sebagai artis Tanah Air, sedangkan sang ayah berprofesi sebagai pengusaha.

Saat ini Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos mengenyam pendidikan di SMP. Gaya busana dan akseoris keduanya untuk bersekolah menjadi perhatian.

Rupanya Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos memiliki selera tersendiri soal tas sekolah. Meski sama-sama memakai tas punggung, tas keduanya berbeda.

Beda tas sekolah Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos

Mikhayla Bakrie

Potret Mikhayla Bakrie Pakai Seragam SMP (Instagram/@ardibakrie/@ramadhaniabakrie)Potret Mikhayla Bakrie Pakai Seragam SMP (Instagram/@ardibakrie/@ramadhaniabakrie)

Mikhayla sempat jadi sorotan saat memakai seragam sekolah di hari pertama masuk SMP. Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini diketahui sekolah di British School Jakarta.

Nia memperlihatkan momen sang putri bersiap ke sekolah untuk masuk ke kelas baru setelah lulus SD lewat media sosial pribadinya beberapa waktu lalu. Mikhayla terlihat memakai seragam biru sesuai identitas sekolah.

Dia pergi ke sekolah membawa tas ransel warna putih. Rupanya, Mikhayla senang dengan model tas yang simpel tanpa gambar.

Amora Lemos

Tak jauh berbeda dengan Mikhayla, Amora Lemos juga mencicipi sekolah elite. Amora saat ini diperkirakan kelas 7 SMP di HighScope Indonesia.

Menilik unggahan akun TikTok @/muhammadrooi, Amora Lemos memakai tas ransel keluaran brand Kate Space saat pergi ke sekolah.

Menilik situs resmi, seri tas itu adalah Hudson Colorblocked Large Backpack yang dipatok dengan harga Rp7,9 juta.

Itulah beda tas selolah Mikhayla Bakrie dan Amora Lemos.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ayahnya #sama #sama #tajir #beda #sekolah #mikhayla #bakrie #amora #lemos

KOMENTAR