Sederet Prestasi Gilga Sahid Kekasih Happy Asmara, Pernah Jadi Penyanyi Campursari Muda Terpopuler
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)
09:56
13 Maret 2024

Sederet Prestasi Gilga Sahid Kekasih Happy Asmara, Pernah Jadi Penyanyi Campursari Muda Terpopuler

Happy Asmara dan Gilga Sahid kini sudah berani terang-terangan memamerkan kemesrannya di hadapan publik. Meski begitu keduanya belum menyatakan resmi sudah menjalin hubungan asmara.

Kabar mengenai hubungan mereka pun membuat publik penasaran dengan sosok kekasih baru sang pelantun lagu Rungkad, Gilga Sahid.

Siapa sangka kalau Gilga Sahid itu adalah penyanyi muda yang berprestasi dan populer hingga kini. Lantas bagaimana latar belakang Gilga Sahid ini?

Sosok Gilga Sahid

Sebelum diperbincangkan karena menjalin hubungan dengan Happy Asmara, nama Gilga Sahid sempat populer karena lagu ciptaannya berjudul 'Nemen' yang dinyanyikan oleh NDX AKA viral di TikTok.

Tak hanya viral di TikTok, lagu tersebut juga sempat berada di posisi kedua Top Music Video Youtube.

Pria kelahiran 15 Februari 1998 tersebut sudah merilis 3 album. Ketiganya diciptakan bersama GildCoustic. Selain Nemen (2023), Gilga juga merilis album Nglarani Ra Kiro-kiro (2022).

Selain mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik di Indonesia, Gilga juga menyabet berbagai gelar penghargaan sebagai penyanyi.

Gilga adalah salah satu penyanyi campursari muda yang paling populer saat ini. Ia telah meraih banyak prestasi, di antaranya juara 1 Lomba Nyanyi Lagu Campursari tingkat Jawa Timur (2019) dan juara 2 Lomba Nyanyi Lagu Campursari tingkat Nasional (2020).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sederet #prestasi #gilga #sahid #kekasih #happy #asmara #pernah #jadi #penyanyi #campursari #muda #terpopuler

KOMENTAR