Pacari Happy Asmara? Pendidikan Gilga Sahid Kebanting Denny Caknan
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)
17:48
11 Maret 2024

Pacari Happy Asmara? Pendidikan Gilga Sahid Kebanting Denny Caknan

Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah berani terang-terangan memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Keduanya pun diduga kuat telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/khanza_alea, tampak momen ketika Happy Asmara menemani Gilga Sahid manggung di Demak belum lama ini.

"So sweet. I love you sayang," keterangan pengunggah video, dikutip Senin (11/3/2024).

Dalam video tersebut, Gilga Sahid terdengar mengutarakan perasaan cintanya kepada Happy Asmara. Sementara itu, Happy Asmara yang berdiri di sisi panggung terlihat tersenyum salah tingkah.

Kemesraan Happy Asmara dan Gilga Sahid ini sontak saja menuai beragam respons dari publik. Tak sedikit yang ikut menyinggung sosok mantan kekasih Happy Asmara, Denny Caknan.

Dua penyanyi Jawa Pop itu pun banyak dibanding-badingkan, termasuk mengenai latar belakang pendidikan keduanya. Berikut merupakan ulasan mengenai pendidikan Gilga Sahid dan Denny Caknan.

Pendidikan Gilga Sahid

Gilga Sahid dikenal sebagai penyanyi genre musik Jawa Pop kelahirn Madiun, Jawa Timur. Beberapa lagu andalannya meliputi Nemu, Nemen, hingga Dumes.

Bicara soal pendidikan, penyanyi yang akan baru genap berusia 25 tahun pada 15 Februari 2024 itu pernah menempuh bangku sekolah hingga tingkat SMA, yaitu di MAN 2 Madiun.

Selepas lulus sekolah berbasis agama tersebut, Gilga Sahid langsung fokus menjadi penyanyi profesional. Ia dan kedua sahabatnya membentuk GildCoustic dan eksis hingga sekarang.

Pendidikan Denny Caknan

Mantan kekasih Happy Asmara ini diketahui memiliki pendidikan yang lebih moncer dibanding Gilga Sahid. Pelantun lagu Kartonyono Medot Janji ini pernah bersekolah di SMK PGRI 1 Ngawi.

Usai lulus dari sekolah kejuruhan tersebut, Denny Caknan lanjut mengambil kuliah S1 Jurusan Ekonomi di Universitas Soerjo Ngawi. Ia baru lulus pada 2020 lalu dan menerima penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di bidang seni.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pacari #happy #asmara #pendidikan #gilga #sahid #kebanting #denny #caknan

KOMENTAR