Beda Tarif Manggung Denny Caknan dan Gilga Sahid, Bak Bumi dan Langit?
Gilga Sahid - Denny Caknan (Instagram)
17:42
11 Maret 2024

Beda Tarif Manggung Denny Caknan dan Gilga Sahid, Bak Bumi dan Langit?

Happy Asmara dikabarkan dekat dengan penyanyi pop Jawa lain, Gilga Sahid. Kedekatan Happy dan Gilga mulai terlihat usai membawakan lagu bersama yang sempat trending di YouTube. 

Keduanya bahkan tampak sering bersama di belakanh layar. Kini dikabarkan dekat dengan Happy Asmara, Gilga sering kali dibandingkan dengan sang mantan, Denny Caknan

Sesama penyanyi pop Jawa, ini adu tarif nyanyi Denny dan Gilga Sahid. 

Potret mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@gilgasahid)Potret mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@gilgasahid)

Denny Caknan sendiri sempat menjalin hubungan dengan Happy Asmara. Sayangnya keduanya kandas di mana Denny berakhir menikahi Bella Bonita. 

Melansir dari berbagai sumber, tarif manggung Denny Caknan bisa beragam tergantung durasi dan acara. Namun tarif manggung pelantun Cundhamani itu disebut bisa mencapai Rp 130 juta sekali tampil. 

Angka itu jauh lebih mahal ketimbang penyanyi lebih mahal dari penyanyi Jawa lainnya. Misalnya Via Vallen yang menetapkan tarif Rp 60 juta dan Nella Kharisma yang mematok bayaran Rp40 juta

Berbeda dengan Denny Caknan, Gilga memiliki penghasilan yang lebih kecil daripada Denny Caknan. 

Kabarnya satu kali manggung lelaki kelahiran 15 Febuari 1998 itu bisa mencapai Rp50 juta hingga Rp80 juta.

Kendati demikian Gilga juga dikenal sebagai pencipta lagu lagi sehingga kekayaannya jugaencakup royalti dan lain sebagainya. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #tarif #manggung #denny #caknan #gilga #sahid #bumi #langit

KOMENTAR