Lamar Dewi Perssik Pakai Seserahan Uang Rp1 Miliar, Ini Deretan Sumber Kekayaan Rully
Rully, pacar Dewi Perssik ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5/2023) [Suara.com/Tiara Rosana].
09:04
11 Maret 2024

Lamar Dewi Perssik Pakai Seserahan Uang Rp1 Miliar, Ini Deretan Sumber Kekayaan Rully

Dewi Perssik dan Muhammad Rully baru saja menggelar acara lamaran pada Kamis (7/3/2024). Acara ini ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sayang, Rully tak bisa hadir secara langsung untuk mengutarakan niat baiknya mempersunting Dewi Perssik, lantaran ia sedang bertugas di Pakistan. Alhasil, ia diwakilkan oleh keluarga besarnya.

Rully diketahui memberikan sejumlah seserahan yang fantastis untuk Dewi Perssik. Meliputi uang Rp1 miliar, emas 1 kg, dan seperangkat alat salat. Hal ini lantas menimbulkan beragam komentar dari publik.

Banyak yang mempertanyakan dari mana Rully mendapatkan sejumlah uang bernilai fantastis tersebut. Atas hal ini, berikut adalah beberapa sumber kekayaan calon suami Dewi Perssik.

Potret Rully (Instagram/@waroengkopikangrully)Potret Rully (Instagram/@waroengkopikangrully)

1. Pilot

Rully diketahui berprofesi sebagai pilot di maskapai penerbangan Batik Air. Ia kerap membagikan potret dirinya saat bekerja sebagai pilot di anak perusahaan Lion Air ini melalui Instagram Story-nya.

Calon suami Dewi Perssik ini dikabarkan sudah memiliki pangkat kapten. Rully pernah mengenakan seragam pilot dengan emblem atau bet dengan empat bar, yang umumnya menandakan seorang berpangkat kapten.

Terkait gaji, Dewi Perssik pernah membocorkan berapa besaran penghasilan calon suaminya, yaitu mencapai Rp200 juta. Pernyataan Dewi Perssik ini sempat menuai pro dan kontra dari publik.

2. Bisnis

Mantan suami Tessa Kaunang ini juga memiliki sumber penghasilan lain. Ia mempunyai bisnis di bidang kuliner bernama Waroeng Kopi Pesanggrahan atau Kopi Kang Rully.

Warung kopi ini berlokasi di Jalan Garuda Nomor 23, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berbagai menu makanan dan minuman di sini dibanderol dengan harga cukup murah, mulai dari Rp4 ribu hingga Rp24 ribu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lamar #dewi #perssik #pakai #seserahan #uang #miliar #deretan #sumber #kekayaan #rully

KOMENTAR