Tak Pakai Hermes Pemberian Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Tenteng Tas Ini Saat Liburan di Bali
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)
11:12
10 Maret 2024

Tak Pakai Hermes Pemberian Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Tenteng Tas Ini Saat Liburan di Bali

Thariq Halilintar memboyong Aaliyah Massaid yang baru ulang tahun ke-22 tahun ke Bali. Tak hanya berdua, adik Atta Halilintar itu juga mengajak beberapa teman dekat sang kekasih, yaitu Amel Carla, Pinka Hapsari, Amira Zacky, dan lainnya.

Melansir dari unggahan Instagram Aaliyah, tampak beberapa momen ketika putri Reza Artamevia tersebut dan rombongan berada di sebuah vila yang telah disewa oleh sang kekasih. "Yesterday's 101. Thank you dearest @thariqhalilintar," tulis @/aaliyah.massaid dikutip Minggu (10/3/2024).

Penampilan Aaliyah dalam foto-foto tersebut pun tak lepas dari sorotan. Ia tampak cantik memakai outfit serba putih, sama seperti Thariq dan teman-temannya. Menariknya, dress putih yang dipakai oleh Aaliyah itu ternyata dipersiapkan oleh Thariq dengan bantuan penata busana bernama Erich Al Amin.

Selain itu, putri Reza Artamevia ini juga terlihat menenteng sebuah tas branded saat berada di Bali. Namun, tas tersebut bukanlah hadiah ulang tahun dari Thariq Halilintar. Seperti diketahui, Thariq menghadiahi Aaliyah dengan sebuah tas Hermes.

Masih melansir dari unggahan Instagram perempuan kelahiran 2002 tersebut, Aaliyah tampak menenteng tas berukuran cukup mungil dari brand Goyard Paris. Tas bernama Anjou Mini Bag tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp57 juta.

Meskipun tak semahal seperti tas pemberian Thariq, tas ini terlihat begitu cantik dipadupadankan dengan outfit Aaliyah saat itu. Dikutip dari laman resmi Goyard Paris, tas tersebut berukuran 20 x 10 x 20 cm dan berbahan dari Chevroches Calfskin dan Goyardine Canvas.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pakai #hermes #pemberian #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #malah #tenteng #saat #liburan #bali

KOMENTAR