Skill Catwalk Disebut Kebanting Fuji, Begini Riwayat Karier Moncer Aaliyah Massaid di Dunia Hiburan
Fuji - Aaliyah Massaid. (Instagram/fuji_an/aaliyah.massaid)
08:39
8 Maret 2024

Skill Catwalk Disebut Kebanting Fuji, Begini Riwayat Karier Moncer Aaliyah Massaid di Dunia Hiburan

Warganet tak henti-hentinya membandingkan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Aaliyah Massaid. Hal ini buntut dari kedua wanita tersebut yang sempat ataupun sedang menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Jika dahulu banyak warganet yang membandingkan pendidikan dan latar belakang keluarga Fuji dan Aaliyah, kali ini warganet membandingkan kemampuan keduanya saat berjalan di atas catwalk sebagai model.

Hal ini berawal dari tersebarnya video ketika Fuji menjadi salah satu muse busana rancangan desainer muda Tanah Air, banyak warganet yang mengungkit momen lawas ketika Aaliyah tampil sebagai model peragaan busana.

Ditelusuri dari unggahan akun TikTok @/wanda_khair, Aaliyah pernah mempromosikan merek perhiasan Esthoria. Sembari mengenakan oneset berupa rok dan blazer bernuansa putih, Aaliyah berjalan dengan lebih santai.

Cara putri Reza Artamevia berjalan di atas catwalk ini langsung menjadi gunjingan warganet. Banyak yang membandingkan skill berlenggak-lenggok Aaliyah dengan Fuji. "Bagusan Fuji, Fuji menjiwai," komentar warganet. "Jalan kayak ibu-ibu naik ke panggung," timpal yang lain.

Meskipun demikian, tak bisa diindahkan bila Aaliyah sebenarnya memiliki pengalaman menjadi model lebih banyak dibanding Fuji. Ia pernah menjadi model koleksi terbaru dari brand mewah Fendi.

Lalu sempat juga menjadi model rumah mode Balenciaga, hinggga model gym brand ternama Hermes bersama putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Selanjutnya, pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini juga terhitung lebih lama berada di dunia hiburan jika dibanding dengan Fuji yang baru viral pada akhir tahun 2021 silam.

Ia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011. Kala itu ia bergabung ke grup musik bernama Lollipop. Tiga tahun berselang, Aaliyah mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Aaliyah membintangi salah satu tokoh di film berjudul Sayap Kecil Garuda pada tahun 2014. Beberapa judul film lain yang pernah dibintanginya meliputi Mantan Terindah, dan Doea Tanda Cinta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #skill #catwalk #disebut #kebanting #fuji #begini #riwayat #karier #moncer #aaliyah #massaid #dunia #hiburan

KOMENTAR