Pamer Hermes saat Ultah, Tas Sekolah Shafeea Ahmad Harganya Berbeda Jauh
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Shafeea Ahmad. [Instagram]
17:29
7 Maret 2024

Pamer Hermes saat Ultah, Tas Sekolah Shafeea Ahmad Harganya Berbeda Jauh

Shafeea Ahmad jadi sorotan saat memakai tas Hermes di acara ulang tahunnya yang ke-13. Tas tersebut ternyata jauh berbeda dengan tentengannya saat di sekolah.

Pada 26 Februari 2024 lalu, Shafeea berulang tahun ke-13. Momen tersebut dirayakan bersama keluarga termasuk ketiga kakak laki-lakinya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Di hari ulang tahunnya, Shafeea dan keluarga kompak mengenakan busana serba hitam. Namun, untuk aksesoris mereka cukup berwarna.

Menariknya, netizen dibuat salah fokus saat melihat tas Safeea yang diletakkan di atas meja makan. Rupanya tas tersebut keluaran brand Hermes.

Dari hasil penelusuran, Shafeea diperkirakan memakai tas Hermes seri Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise. Di situs Saclab.com, tas tersebut dibanderol dengan harga 25.930 Euro atau sekitar Rp440 jutaan.

Tas Hermes Shafeea (kiri) - Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)Tas Hermes Shafeea (kiri) - Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)

Sedangkan untuk sekolah, Shafeea lebih senang memakai tas backpack. Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan lewat akun TikTok @/kucingbaupup.

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut terlihat memaia tas punggung saat membuat konten bersama temannya.

T

Tas itu adalah Nike Elemental 2.0 Backpack Blue Light/White. Menurut laman Padel-poin, tas sekolah serupa milik Shafeea tersebut dibanderol dengan harga 21,95 euro atau setara Rp374 ribu.

Tak megherankan bila Shafeea gonta-ganti tas mengingat kedua orang tuanya merupakan pesohor dan politikus. Saat masih kecil, Shafeea juga ramai disebut bayi termahal lantaran mendapat kontrak syuting senilai Rp10,8 miliar untuk 360 episode.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #hermes #saat #ultah #sekolah #shafeea #ahmad #harganya #berbeda #jauh

KOMENTAR