Jadi Penata Busana Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda: Seleranya Agak Sulit
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Instagram/selvie_ananda_)
11:47
7 Maret 2024

Jadi Penata Busana Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda: Seleranya Agak Sulit

Selvi Ananda tak hanya memperhatikan penampilannya, namun juga sang suami Gibran Rakabuming Raka. Selvi pun menyinggung sol selera busana suaminya.

Dalam berbagai kesempatan, Selvi Ananda kerap menenteng barang-barang branded. Bahkan koleksi pakaian dan tasnya berasal dari berbagai merek seperti Dior dan Hermes.

Tak jarang, gaya busana Selvi Ananda dibanding-bandingkan dengan Gibran Rakabuming Raka yang lebih suka tampil dengan produk lokal.

Selvi Anada rupanya turun tangan untuk gaya busana Gibran. Putri Solo 2009 mengaku selera berpakaian suaminya agak susah dipahami.

Ia membebaskan Gibran Rakabuming Raka untuk memilih pakaian yang dikenakan. Hanya saja, jika menurutnya kurang pas, Selvi akan memberikan kritik.

"Bapak mau pakai apa terserah. Sekiranya kurang pas saya kritik kasih masukan," ujar Selvi Ananda dikutip dari konten lawas YouTube Solo Times.

Outfit Biru Muda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka Kampanye (Instagram/@selvie_ananda_)Outfit Biru Muda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka Kampanye (Instagram/@selvie_ananda_)

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengatakan bila lebih sulit mencari pakaian yang sesuai selera suaminya ketimbang dirinya.

"Ya agak sulit, lebih sulit mencari kebutuhan Mas Gibran. Kalau saya kan terserah apa saya mau. Kalau Bapak kan kalau dibelikan belum tentu mau," bebernya.

Kaos Lucu

Gibran Mau Jadi Trending di Debat Cawapres? Ini 3 Kostum yang Bisa Dipakai [Instagram]Gibran pakai kaos Inul-Adam. [Instagram]

Pada 2022 lalu, Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan lantaran memakai kaos bergambar pasangan Inul dan Adam Suseno ketika fitting beskap untuk pernikahan Kaesang adan Erina Gudono.

Selvi Ananda lantas membeberkan bila suaminya memang mengoleksi kaos bergambar lucu. Tak hanya Inul dan Adam, tapi ada gambar artis lainnya.

"Itu koleksi kok. "Mau cari siapa? Ada King Nazar, dr Boyke, terus ada Haji Rhoma Irama," ujar Selvi Ananda.

Pada momen itu, Selvi Ananda juga menyebut suaminya membeli sendiri kaos-kaos tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #penata #busana #gibran #rakabuming #raka #selvi #ananda #seleranya #agak #sulit

KOMENTAR