Potret Keisya Levronka, Kini Jadi Sorotan Usai Adabnya Disinggung Kembali Oleh Marlo Ernesto
Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)
16:24
6 Maret 2024

Potret Keisya Levronka, Kini Jadi Sorotan Usai Adabnya Disinggung Kembali Oleh Marlo Ernesto

Permasalahan podcast antara Marlo Ernesto dan Keisya Levronka kembali menjadi sorotan. Kasus ini kembali menjadi perbincangan usai Marlo Ernesto tampak menyinggung masalahnya itu dalam podcast terbarunya bersama Praz Teguh.

Dalam pernyataannya, Marlo Ernesto tampak kesal dengan adab Keisya Levronka saat itu. Pasalnya, sebagai narasumber Keisya Levronka dinilai memberikan jawaban yang kurang baik.

”Lebih ke menyayangkan. Maksud gue simbiosis mutualisme. Volix butuh narasumber, dia (Keisya) butuh promosi. Cuma waktu gue tanya kenapa nggak promosi, itu yang gue bingung. Kalau nggak mau promosi, ngapain ke sini? (dijawab) 'disuruh manajer gue'. Hah?” ungkap Marlo Ernesto.

Marlo Ernesto dan Keisya Levronka (Instagram/@marlo - @keisyakeys.official)Marlo Ernesto dan Keisya Levronka (Instagram/@marlo - @keisyakeys.official)

Bukan hanya itu, emosi Marlo Ernesto juga semakin naik sebab tim Keisya Levronka kala itu juga malah tertawa. Menurutnya, seharusnya tim Keisya Levronka membantu mengarahkan artisnya tersebut.

"Banyak kesalahan di situ sih. Jadi, dia datang sama manajernya. Waktu masuk, mungkin kalau manajernya dalam ruangan kayak gini, dia bisa ngelihat apa yang tidak terjadi, tapi kagak, Bang, dia ngerokok di luar. Terus waktu gue sudah naik pitam, orang labelnya malah ketawa-ketawa, dipikir gua bercanda. Jadi, kayak tambah kesal nggak sih?" kata Marlo Ernesto.

Pembahasan masalah adab Keisya Levronka ini membuat pelantun lagu Tak Ingin Usai disorot. Beberapa juga menyayangkan sikapnya. Pasalnya, Keisya Levronka dinilai sangat berpotensi. Selain itu, ia juga banyak digemari karena kecantikan dan gaya penampilannya yang menarik.

Lalu seperti apa sosok dari Keisya Levronka ini? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Kenakan dress merah

Dalam salah satu unggahannya, memperlihatkan Keisya Levronka yang tampak mengenakan dress merah panjang. Dress yang dikenakannya itu dibuat model shoulderless sehingga memperlihatkan bagian bahu. Pada bagian bawah dress juga dibuat aksen seperti bunga mawar yang sedang mekar.

2. Saat manggung

Potret lainnya memperlihatkan Keisya Levronka yang sedang tampil manggung. Keisya Levronka terlihat kenakan baju pink dengan celana berwarna senada. Ia juga mengenakan outer berwarna hijau sehingga penampilannya semakin keren.

3. OOTD Keisya Levronka

Pada foto lainnya memperlihatkan OOTD Keisya Levronka di Malang. Keisya Levronka tampak kenakan crop top putih dengan bawahan celana ripped jeans. Ia juga memakai cardigan berwarna cokelat dan berpose dengan latar belakang gunung.

4. Selfie Keisya Levronka

Foto lain memperlihatkan Keisya Levronka yang melakukan selfie. Ia tampak mengunggah foto close up dengan rambut yang dibuat curly di bagian bawah. Ia terlihat selfie di dalam mobil dengan jaket denim hitam.

5. Di Malaysia

Foto lainnya memperlihatkan Keisya Levronka yang berpose duduk di depan Menara Kembar Petronas Malaysia. Ia terlihat kenakan baju sleeveless berwarna krem. Sementara pada bawahan, ia memakai celana cokelat.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #keisya #levronka #kini #jadi #sorotan #usai #adabnya #disinggung #kembali #oleh #marlo #ernesto

KOMENTAR