Dari Aries sampai Libra, 4 Zodiak Ini Paling Ahli Pura-Pura Bahagia
Ilustrasi 12 tanda zodiak./ (Freepik)
14:26
29 Februari 2024

Dari Aries sampai Libra, 4 Zodiak Ini Paling Ahli Pura-Pura Bahagia

Di dalam dunia astrologi, zodiak bukan hanya sekadar tanda lahir, tetapi merupakan panduan untuk mengungkap berbagai aspek kehidupan melalui kepribadian.

Masing-masing zodiak yang berjumlah 12, dianggap memiliki karakteristik unik, yang dapat digunakan untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya, termasuk karakter yang bisa menutupi kesedihan atau kekecewaannya dengan pura-pura bahagia.

Berikut adalah empat zodiak yang ahli berpura-pura bahagia, dikutip dari pinkvilla.com:

  1. Aries

Di urutan pertama ada zodiak Aries yang ahli dalam berpura-pura bahagia. Zodiak ini sering sering mengungkapkan pendapatnya, emosi, dan perasaannya, secara terbuka dan blak-blakan.

Hal tersebut membuat orang lain yang berada di sekitar zodiak ini merasa sulit untuk mengetahui kebenaran di balik sikap Aries. 

Dalam mengungkapkan perasaan, emosi, dan pendapatnya, Aries sering berpura-pura bahagia agar tidak menyinggung perasaan orang lain.   

  1. Taurus

Taurus akan mempercayai orang lain ketika sudah merasa terbuka kepada orang yang jujur terhadapnya. Tetapi, adalah hal yang sulit untuk meyakinkan Taurus bahwa Anda lah orang yang tepat. 

Ini karena Taurus kerap kali menyembunyikan perasaan sedihnya dan berpura-pura bahagia di depan orang lain. Mereka pandai menyimpan perasaan untuk dirinya sendiri.

 

  1. Capricorn

Capricorn berusaha untuk tidak menunjukkan emosinya, khususnya pada saat bekerja, karena mereka cenderung berpikir bahwa menjadi emosional mengganggu produktivitas. 

Mereka jarang memiliki kesempatan untuk berbicara dan percaya bahwa ada waktu dan tempat yang tepat untuk berbicara, yang memungkinkan mereka menghindari mengutarakan pendapat dan memalsukan kebahagiaan.

  1. Libra 

Libra selalu merasakan khawatir akan kehilangan peluang. Mereka selalu tidak puas dengan situasi mereka saat ini. 

Seseorang dengan zodiak Libra akan memalsukan kebahagiaan ketika berada di antara orang lain, karena mereka tidak ingin membuat orang lain merasa buruk tentang emosi dan perasaan mereka.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #dari #aries #sampai #libra #zodiak #paling #ahli #pura #pura #bahagia

KOMENTAR